Pengakuan Darmini, Bos Spa Korban Penganiayaan Bule di Bali

Bule aniaya bos spa, Ni Ketut Darmini di Bali

POJOKSATU.id, BALI – Aksi bule berambut pirang mengamuk dan menganiaya bos spa di Bali, Ni Ketut Darmini (45) viral di media sosial.

Darmini adalah pemilik Coconut Spa di kawasan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Ia dianiaya warga negara asing (WNA) pada Minggu (28/3) sekitar pukul 14.00 Wita.

Gara-garanya, bule ini marah lantaran terapis Coconut Spa, Dek Mini alias Inul menolak diajak melakukan fantasi seks dengan bugil dan threesome alias bercumbu bertiga di kamar villa.


BACA: Inul Kabur Saat Diajak Main Bertiga, Bule Ngamuk Tampar Bos Spa

Bule itu lantas mendatangi Darmini dan menampar perempuan berusia 45 tahun tersebut.

Video penganiayaan yang dilakukan bule kepada Darmini beredar luar di jagat maya.

Sejak videonya viral, WNA mendadak menghilang. Bule bertato ini dikabarkan kabur dari villa yang diklaim sebagai miliknya.

Bule aniaya wanita di Bali

Darmini yang ditemui Jawa Pos Radar Bali (jaringan Pojoksatu.id) mengatakan bahwa sejak kejadian penganiayaan yang menimpanya, kondisi vila yang ditempati terduga pelaku sepi.

“Hanya malam usai kejadian saya melihat ada dua bule pria datang dan masuk villa. Kemungkinan mereka pesta miras. Tapi sejak itu sampai sekarang, villa sepi,” ucap Darmini.

“Saya juga tidak melihat ada aktivitas di dalam maupun di luar villa. Biasanya sebelum kejadian dia biasanya selalu terlihat di luar villa,” terang Darmini.

Sementara itu, karyawati spa sekaligus keponakan Darmini, Dek Mini alias Inul (23) masih trauma setelah diajak melakukan hubungan seks threeshome alias main bertiga.