Pasangan Mesum di Semak-semak Ngaku Dokter, Ini Kata Polisi

Pasangan wik wik di semak-semak ngaku dokter

POJOKSATU.id, BATURAJA – Video pasangan mesum di semak-semak digerebek warga viral di media sosial.

Video itu menjadi perbincangan ramai lantaran si perempuan mengaku sebagai dokter. Bahkan, dia bersumpah di depan warga.

Wanita itu membantah melakukan perbuatan tak senonoh di semak-semak. Ia mengaku hanya melakukan pemeriksaan karena dia seorang dokter.

“Priksoan, dokter aku ni. Sumpah demi Allah,” kata perempuan yang mengaku warga Baturaja, Sumatera Selatan itu.


Meski video tersebut telah viral di media sosial, Kadus 1 yang juga anggota Polri, Ahmadi mengaku belum tahu lokasi kejadian tersebut. “Tapi ramai bae memang di sosmed,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Baturaja Timur, Aiptu Agus Trisandi ketika dikonfirmasi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan penggerebekkan pasangan mesum di Baturaja.

Dia sempat menanyakan kepada anggota regu yang sedang tidak piket apakah pernah ada laporan mengenai kasus penggerebekan tersebut. Namun, tidak ada laporan kejadian atau penggerebekan.

Kanit Bimmas Polsek Baturaja Timur Aipda Yansyah mengatakan, kalau sesuai rekaman video, bisa saja kejadian itu berada di luar Kabupaten OKU.

“Kalaupun ada, bisa jadi penggerebekan itu tidak dilaporkan ke polisi,” ujarnya.

BACA: Viral Video Gituan di Semak-Semak Ngaku Dokter

Dalam video itu, si perempuan mengaku berasal dari Baturaja. Namun lokasi lengkapnya tidak disebutkan.

“Kenapa tidak langsung jawab asal tempat tinggal misalnya daerah tertentu,” ujarnya.

Mengenai logat bahasa warga yang menggerebek, Yansyah mengatakan bahwa logatnya mirip dengan daerah kabupaten tetangga Baturaja.

Kanit PPA Polres OKU, Ipda Juardi ketika dikonfirmasi mengatakan, tidak ada laporan, atau penanganan kasus penggerebekan pasangan bukan muhrim tersebut.

Pihaknya juga masih mencari informasi terkait video yang viral tersebut. Dia juga meminta informasi jika mengetahui terkait penggerebekan pasangan itu.

(bis/sumeks)