Video Wohoo Eks Pegawai Bank Sumsel Dan Anggota Dewan Ditonton 718 Ribu Kali

Kojop

POJOKSATU.id, PALEMBANG – Video wohoo mantan pegawai Bank Sumsel berinisial DFY bersama seorang pria diduga anggota DPRD beredar di internet.

Video bokeh itu muncul di laman XNXX dengan judul ‘Viral 2020 Bank Sumsel’. Dalam video itu, eks pegawai Bank Sumsel berhubungan dengan seorang pria di atas tempat tidur.

Hingga hari ini, Jumat (17/72020) video ena enak tersebut sudah ditonton 718 ribu kali.

Selain video bokeh, ada pula video DFY dilabrak istri anggota dewan di bandara. Istri anggota dewan itu mengamuk dan memaki-maki DFY. Ia diduga marah lantaran video suaminya bersama DFY viral di media sosial.


Dari penelusuran Pojoksatu.id, video hot mantan pegawai Bank Sumsel viral sejak Agustus 2019 lalu. Polisi sempat menelusuri penyebar video bokeh itu.

“Sejauh ini memang belum ada laporan. Kami akan cek video yang sudah viral tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Senin (26/8/2019).

Sedangkan video istri anggota DPRD Palembang melabrak DFY di Bandara Palembang pada Maret 2020 lalu.

Warganet mengaitkan insiden itu dengan beredarnya video hot DFY. Publik menduga suami wanita itu adalah lawan main DFY dalam video bokeh yang viral.

Bagaimana cara buka video bokeh di internet? Caranya gampang. Cukup unduh aplikasi KOJOP di Google Play Store. Kemudian ketik alamat situs yang Anda inginkan di pencarian KOJOP.

BACA: Trik Buka Video Wohoo tanpa Sensor, Khusus Dewasa

Dengan aplikasi KOJOP, Anda dapat membuka video wohoo alias video 18+ tanpa menggunakan VPN.

(one/pojoksatu)