Ini Lokasi Private Party Topless DJ di Jakarta, Layani Pesta Tahun Baru

DJ topless asyik memainkan musik-musik irama EDM sambil bertelanjang dada
DJ topless asyik memainkan musik-musik irama EDM sambil bertelanjang dada. Foto via Jawa Pos

Malam pergantian tahun, saatnya berpesta. Bagi mereka yang doyan private party, Jakarta adalah surganya. Segala pesta ada. Termasuk topless disc jockey (DJ). Suguhan itu hanya untuk para penggila keindahan kaum hawa di tengah ingar-bingar electronic dance music (EDM) nan menggelora.

———

IRAMA EDM mengalun tidak terlalu kencang di deretan warung kopi di Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat. Beberapa single DJ-DJ papan atas dunia seperti Avicii, Hardwell, Martin Garrix, dan Zedd bergantian diputar kala fajar mulai menjelang.

Bagi orang yang tidak begitu memahami makna secara geomusical, mungkin itu tidak bermakna apa pun. Namun, bagi yang paham musik, hal tersebut adalah sebuah keanehan. Ya, Lokasari yang masih masuk wilayah Kota, Jakarta Barat, itu memang bukan habitat musik kekinian tersebut.


Sebab, yang diputar di sana mayoritas musik house yang biasa disebut disko kota. Musik itu biasanya berbentuk remix dangdut yang berisi sound penuh telolet. So, kalau ada orang yang memutar musik-musik EDM dari para DJ terkenal itu di sana, bisa dipastikan, dia mengerti musik dan punya taste musik yang not bad.

Kami pun mencari sumber suara tersebut yang ternyata berasal dari sebuah warung kopi yang terletak di tengah-tengah. Setelah sedikit bertanya, seorang pemuda yang mengaku bernama Michael pun menuturkan bahwa dirinyalah yang memutar musik itu.

“Saya memang DJ. Jadi, tahu lah lagu-lagu bagus,” kata Michael yang saat itu mengenakan T-shirt putih dan celana jins pendek.

Sembari berlindung dari guyuran gerimis, kami pun larut berbicara tentang musik dan segala tetek-bengek kemeriahan pesta di ibu kota. Kejadian tersebut terjadi awal Oktober.