Ini Foto Bu Dosen Unsrat Manado, Dibunuh Pacar Saat Kencan di Hotel Sahid

Dosen Unsrat Manado Nur Panelewen
Dosen Unsrat Manado, Nur Panelewen. Foto via Berita Manado

POJOKSATU.id, MANADO – Kematian dosen Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, menggegerkan publik. Dosen bernama Nur Panelewen itu diduga dibunuh teman kencannya di Hotel Sahid, Sabtu (23/7/16).

Dosen yang sehari-harinya mengenakan Jilbab ini diduga dibunuh oleh kekasihnya, ISN alias Irfan di dalam kamar Hotel Sahid Manado bernomor 307, Sabtu (23/7) malam, sekira pukul 19.00 wita.

Informasi yang diperoleh BeritaManado, korban check in di Sahid Hotel pada pukul 15:30 Wita. Kemudian pada Sabtu malam, korban dilarikan ke RS Advent Teling karena mulut dan hidung keluar darah.

BACA: Bu Dosen Sebut Pria Lain Saat Bercinta di Hotel, Innalillahi…


Setibanya di RS, korban sudah tidak bernyawa dan terdapat luka lebam di bagian kepala. Korban diduga dibunuh Irfan lantara menyebut nama pria lain saat bercinta di dalam kamar hotel.

“Korban sudah diotopsi di RSUP Prof Kandou Manado setelah itu dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan. Sementara pelaku sudah menyerahkan diri ke Polisi dan saat ini dititip ke Polresta Manado,” ucap Kapolsek Urban Wanea, Kompol H. Gultom.

(BM/one/pojoksatu)