3 Tipe Tante Kaya Punya Simpanan Brondong di Jakarta

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tante kaya kesepian yang memiliki simpanan brondong ganteng banyak ditemui di kota-kota besar. Tentu saja ada di Jakarta.

Jawa Pos (Jaringan pojokstau.id) mendapatkan cerita dari salah satu brondong ganteng. Sebut saja namanya Iyas. Usianya baru 19 tahun, dia sudah menjadi peliharaan salah satu tante.

“Saya masih tergolong pemula. Sebab, saya hanya main dengan satu mamah angkat. Yang high level bisa dengan beberapa tante sekaligus,” imbuh Iyas.

Iyas kini memang menjadi brondong peliharaan seorang perempuan 40 tahun. Menurut Iyas, ada beberapa tipe tante kesepian berikut di antaranya:


1. Tante Penyuka Kebebasan

Tante yang membebaskan kehidupan brondongnya. Tak peduli punya kekasih. Yang penting, ketika tante butuh, brondongnya harus siap.

2. Tante Pengekang

Membatasi gerak-gerik brondongnya. Segala hal tante harus tahu. Seperti sudah miliknya seutuhnya. Tak boleh punya kekasih.

3. Tante Penyuka Curhat

Tante yang satu ini mencari brondong hanya untuk menemaninya curhat. Lebih, boleh juga. Biasanya disebut one night stand with milf. Jadi hanya bertemu pada hari itu. Lalu menemani tante seharian. Kemudian pura-pura tidak mengenal lagi.

(kar/nar)