3 Lokasi Mangkal Tante Kaya Kesepian Cari Kepuasaan di Jakarta

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para brondong ganteng sudah mengetahui lokasi mangkal tante kaya kesepian di Jakarta. Tempat tersebut menjadi incaran para brondong muda untuk menggaet tante kaya.

Berikut 3 lokasi yang menjadi tempa-tempat brondong ganteng mendapatkan tante kaya yang kesepian di Jakarta:

1. Mal

Brondong biasanya mendekati tante yang sedang jalan-jalan di mal. Bisa sendiri, bisa berkelompok dengan tante-tante lainnya. Jangan salah, saat itu mereka juga sedang mencari-cari brondong.

Biasanya si brondong tinggal kasih kode kedipan. Tante langsung mengerti. Tante tinggal beri senyuman maut, si brondong pun paham dan datang mendekat. Jadi deh.


2. Kafe/Resto

Di tempat spesifik seperti kafe atau resto biasanya tante kesepian duduk seorang diri. Tidak bersama kelompoknya. Brondong dan tante bisa saling memberi kode.

Si tante biasanya pura-pura mengikat rambutnya yang tergerai. Lalu memberi tempat di sekitarnya. Brondong tak kalah atraktif. Sambil memainkan sendok atau garpu, ia menatap penuh arti pada si tante. Terjadilah yang diinginkan keduanya setelah kode-kodean.

3. Tempat Olahraga/Gym

Kalau di tempat ini, brondong cenderung lebih agresif. Langsung mendekati tante cantik, pura-pura kenal lalu berbincang ringan. Pasalnya, di tempat olahraga biasanya semuanya membaur. Sok akrab.

Tante kaya yang kesepian juga biasanya lebih terbuka. Jika pembicaraannya mulai intim, biasanya makan bareng. Lalu dilanjutkan bobo bareng.

(kar/nar/flo/jpnn)