PNS Loncat di Jendela Usai Begituan Sama Selingkuh, Ah… Ditangkap

PNS selingkuh
Oknum PNS dan selingkuhannya dimintai keterangan di kantor polisi usai ditangkap begituan di kamar homestay. Foto Prokal.co

POJOKSATU.id, TANJUNG REDEB – Seorang oknum PNS berinisial Mn (36) hendak loncat di jendela usai begituan dengan selingkuhnya, Nm (30). Apes, ternyata sudah lebih dulu menunggunya di jendela. Akhirnya, Mn ditangkap tanpa perlawanan.

Peristiwa itu terjadi sebuah kamar homestay di Jalan Gatot Subroto, Gang Rimma, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Saat itu, anggota Polsek Tanjung Redeb sedang menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Polisi berkali-kali mengetuk pintu kamar homestay yang ditempati Nm dan Mn. Namun, pintu tak kunjung dibuka. Polisi pun makin curiga. Tak ingin kecolongan, kamar homestay tersebut dikepung. Pintu dan jendela kamar dijaga polisi.
Sekitar 10 menit pintu diketuk dan tak dibuka, tiba-tiba polisi melihat seorang pria membuka jendela belakang dan siap-siap hendak melompat keluar.

“Kami dari aparat kepolisian. Mau coba-coba lari ya,” tegur polisi yang sudah menunggu di samping jendela, Sabtu malam (3/1/2016).


BACA: Cewek Panggilan Samarinda, Sekali Crot Rp400 Ribu

Mendengar ditegur polisi, Mn yang merupakan oknum PNS di salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Berau langsung pucat. Sementara polisi yang mengamankan Mn cuma tersenyum.

Setelah pintu kamar dibuka, polisi menemukan seorang wanita bernisial Nm yang ternyata wanita idaman lain (WIL) Mn. Rupanya saat pintu kamar diketuk polisi, Mn sedang bermesraan dengan Nm.

“Keduanya (Mn dan Nm, Red) langsung diamankan ke Mapolsek Tanjung Redeb. Sementara ini kita masih lakukan pemeriksaan terhadap keduanya sebelum kami tindaklanjuti lebih jauh,” ujar Kapolsek Tanjung Redeb AKP Surya Irianto, seperti dilansir prokal.co, Senin (4/1/2016).