Kepsek Cium dan Buka Rok Guru di Makam Keramat, Begini Reaksi Disdik

mesum

ilustrasi

POJOKSATU.id, BANGKALAN – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, sudah mengetahui aksi oknum kepala sekolah yang mencium dan membuka rok guru perempuan di makam keramat. Kepsek dan guru SMP itu ditangkap saat berbuat mesum di komplek makam keramat di Dusun Gersabe, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, Bangkalan.

Sekretaris Disdik Kabupaten Bangkalan, Bambang Budi Mustika, berjanji akan melakukan langkah-langkah tegas setelah mendapat berita acara pemeriksaan (BAP) dari polisi.

Menurut Bambang, jika oknum kepsek dan guru tersebut terbukti bersalah dan melanggar aturan, sanksinya sudah jelas.

“Kita serahkan kepada Inspektorat sebagai lembaga resmi di bawah naungan Pemkab Bangkalan untuk memproses sanksinya. Yang jelas kami sangat kecewa jika mereka benar-berna berbuat begitu,” imbuh Bambang, Senin (10/8/2015).

BACA: Astagfirullah.. Guru Mesum di Makam Keramat Ternyata Kepala Sekolah

Menurut Bambang, perbuatan oknum guru tersebut mencoreng nama  citra dunia pendidikan. Mereka, kata dia, seharusnya menjadi panutan dan tauladan bagi para siswa.

Sebelumnya diberitakan, oknum kepsek dan guru SMP di Bangkalan, Jawa Timur, nekat begituan (berbuat mesum) di komplek makam keramat di Dusun Gersabe, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh.

Awalnya, pasangan mesum itu berpura-pura berziarah di makam keramat. Tak lama, dua guru PNS yang masih mengenakan seragam guru itu mulai bermesraan.

BACA: Heboh! Kepala SMA dan Guru Mesum di Ruang Kepsek

Warga yang mencurigai aktivitas dua guru mesum itu mengamati dari kejauhan. Tak berselang lama, aktivitas mesum dua oknum guru tersebut semakin panas.

“Awalnya hanya pegang-pegangan, kemudian berciuman. Sudah itu,  si perempuan dipangku, rok dibuka dan diangkat sampai pinggang,” ujar Kepala Dusun Gersabe, Mukasan, Senin (10/8/2015).

(one)
 

Feeds