Astagfirullah.. Guru Mesum di Makam Keramat Ternyata Kepala Sekolah

guru mesum pasangan mesum

Astagfirullah.. Guru Mesum di Makam Keramat Ternyata Kepala Sekolah. Foto ilustrasi

POJOKSATU.id, BANGKALAN – Guru yang nekat berbuat mesum di komplek makam keramat di Bangkalan, Jawa Timur, ternyata menjabat kepala sekolah SMP. Oknum kepsek dan pasangannya yang juga seorang guru SMP diamankan aparat Polsek Burneh.

Pasangan mesum itu diketahui pernah mengajar di sekolah yang sama. Ketika itu, dua guru PNS tersebut selingkuh, sehingga dipindahkan ke sekolah lain. Rupanya, hubungan pasangan selingkuh berusia 40 tahun (pria) dan 35 tahun (wanita) tersebut terus berlanjut.

Dua guru mesum tersebut dikabarkan sering janjian sepulang mengajar. Mereka juga kerap melampiaskan kerinduan mereka di sejumlah tempat. Aksi mesum keduanya berakhir di makam keramat.

Saat mereka memadu kasih di komplek makam keramat di Dusun Gersabe, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, aksinya diketahui warga setempat. Warga melaporkan pasangan mesum ke polisi. Keduanya dianggap berbuat tidak senonoh di makam yang disakralkan warga setempat.

BACA: Dua Guru SMP Begituan di Makam Keramat, Rok Dibuka, Kena Deh…

Awalnya, dua oknum guru SMP tersebut berpura-pura berziarah ke makam keramat. Namun, tak lama, keduanya justru berbuat mesum. Bahkan, rok si wanita sudah diangkat sampai pinggang, lalu dipangku oleh guru pria.

“Awalnya hanya pegang-pegangan, kemudian berciuman. Sudah itu,  si perempuan dipangku, rok dibuka dan diangkat sampai pinggang,” ujar Kepala Dusun Gersabe, Mukasan, Senin (10/8/2015).

Sementara itu, Kapolsek Burneh, AKP Lukas Mohammad Efendi mengatakan, dua guru itu bertugas di salah satu SMP di Desa Poter, Kecamatan Tanah Merah. Pelaku pria diketahui menjabat sebagai kepala sekolah.

“Guru pria menjabat kepala sekolah. Dulu mereka mengajar di sekolah yang sama di Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal. Tapi, dipindah karena bermasalah,” ujar Lukas, Senin (10/8/2015).

Soal adegan mesum dua guru SMP itu di makam keramat, Lukas tak bersedia mengungkapnya. Menurut dia, pihaknya harus mendalam kasus tersebut terlebih dahulu, termasuk meminta keterangan dari beberapa saksi.

(one)

Feeds