Kisah ABG Dijadikan Pemuas Syahwat Pejabat Daerah yang Juga Calon Mertuanya

ABG korban perkosaan
Ilustrasi
ABG korban perkosaan
ilustrasi

POJOKSULSEL. PINRANG – Seorang ABG berinisial RB (16) dijadikan pemuas syahwat pejabat daerah di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Alimin Marhabang (53). Alimin merupakan calon mertua RB. Saat ini, Alimin adalah pejabat di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Pinrang.

Tak terima dengan perlakukan calon mertuanya, RB bersama keluarganya melaporkan Alimin ke Polres Pinrang dengan tuduhan pemerkosaan anak di bawah umur. Alimin Marhabang dilaporkan  memperkosa RB berkali-kali sejak tahun 2014.

RB mengatakan, ia pertama kali diperkosa saat diajak ke Kota Parepare membeli HP. Setibanya di Parepare, RB malah diajak ke hotel dengan alasan harga HP yang dicari mahal. Di tempat itulah, Alimin Marhabang memaksa RB melayani nafsu bejatnya.

“Dia dulu ancam saya untuk diam. Dia bilang ‘kalau tidak mauko, matiko juga sama mamamu. Saya kasi malu mama mu, saya minta uang panaik ku kembali. Ingat ki, mama mu sudah sakit stroke, mati itu kalau saya kasih malui’. Makanya saya tidak bisa menolak Pak,” ucap RB menirukan ancaman Alimin Marhabang.


BACA: Bocah 12 Tahun Hamili Wanita Dewasa, Eh.. Si Wanita Dipenjara

Karena rasa takut itu, RB pun hanya bungkam. Sejak kejadian itu, RB yang sudah tinggal di rumah calon mertuanya terus mendapatkan perlakuan tak senonoh.

“Di hotel dan penginapan di Pinrang juga beberapa kali Pak. Kalau di rumahnya, sudah tidak terhitung karena kalau Ibu Haji (isteri limin Marhabang) sudah tidur, dia pasti ke kamar saya dan melakukannya lagi,” ujar RB seperti dilansir pojoksulsel.com, Selasa (28/7/2015).

Kakak RB, Chandra, mengatakan adiknya adalah calon menantu pelaku. Salah seorang anak pelaku sedianya dinikahkan pada pertengahan 2014 lalu. Namun saat itu, calon suami korban masih berada di laur daerah sehingga hari pernikahan belum ditentukan.

BACA: Parah! Satpol PP Tiduri Istri Orang Lain, Ya.. Babak Belur

Kendati demikian, sejak saat itu RB diajak pelaku tinggal di rumahnya dan dijanji akan diuruskan ijazah SMU sambil menunggu waktu pernikahan tiba.

“Saat itu dia tinggal di rumahnya Alimin. Jangankan dinikahi, adik saya malah dicabuli dan dirusak kehormatannya. Parahnya lagi Pak, janji pernikahan adik saya dengan anaknya tidak mungkin terealisasi lagi karena anaknya itu tidak mau,” ungkap Chandra.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI…