Astagfirullah.. Sepasang Pelajar SMA Mesum di Toilet Mushola

adegan mesum
ilustrasi
Pelajar mesum di toilet masjid
Pelajar mesum di toilet mushola

POJOKSATU.id, MOJOKERTO – Sepasang pelajar SMA kepergok mesum di toilet mushola di Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (8/5/2015). Kedua pelajar mesum tersebut diamankan dan dibawa ke rumah warga untuk diintorgasi.

Penggerebekan itu berawal ketika warga Perumahan Tirta Suam, Mojokerto melihat dua siswa SMA berlainan jenis masuk ke dalam toilet mushola. Warga yang curiga mengamati gerak-gerik pasangan mesum tersebut.

Setelah beberapa lama menunggu, pelajar mesum itu tak kunjung keluar dari toilet. Warga kemudian sepakat untuk menggerebek pasangan mesum tersebut.

Pasangan mesum itu tak bisa berkutik saat digerebek. Keduanya langsung buru-buru memakai pakaian mereka. Selanjutnya, kedua pelajar itu digiring ke rumah warga untuk dimintai keterangan.


Saat ditanya identitasnya, pelajar itu bungkam. Keduanya tidak mau memberitahukan nama dan asal sekolah mereka, sehingga warga kesulitan mengorek informasi. Warga yang kesal akhirnya melaporkan pasangan pelajar mesum itu ke polisi.

“Awalnya, warga curiga saat melihat dua pelajar itu masuk ke toilet mushola. Selama 15 menit, keduanya belum keluar dari toilet. Warga pun memutuskan untuk menggerebek,” ujar petugas keamanan Komplek Perumahan Tirta Suam.

Menurut Ridwan, pasangan mesum itu tak mau buka mulut saat ditanya warga, sehingga identitasnya belum diketahui. “Kita laporkan ke polisi agar ada efek jera,” pungkasnya.

(one)