Bintang Sepakbola Pesta Seks Nonton Duel Mayweather Vs Pacquaio

Pesta seks sambil menonton duel Mayweather Vs Pacquaio
Pesta seks sambil menonton duel Mayweather Vs Pacquaio
Pesta seks sambil menonton duel Mayweather Vs Pacquaio

POJOKSATU.id – Beberapa bintang sepakbola dan petinju dilaporkan pesta seks sambil menonton pertandingan tinju dunia antara Floid Maywether Jr vs Manny Pacquaio, Sabtu malam (2/5/2015) waktu setempat atau Minggu (3/5/2015).

Video pesta seks tersebut telah menyebar ke media sosial. Dalam video tersebut terlihat bintang sepakbola beradegan mesum dengan seorang gadis di bawah umur berusia 15 tahun.

Laman Mirror melaporkan, gadis 15 tahun itu diundang ke pesta pada Sabtu malam untuk menyaksikan pertarungan termahal dalam sejarah tinju dunia antara Mayweather dan Pacquiao.

Beberapa gadis dibawah umur datang dan mereka bercengkrama bersama pesepakbola dan petinju.
The Daily Record yang melaporkan penyelidikan tersebut tidak menyebutkan nama olahragawan yang beradegan mesum dengan gadis di bawah umur.


Namun, laporan tersebut menyebutkan bahwa gadis 15 tahun masuk ke kamar tidur dengan pria yang lebih tua dan mereka melakukan hubungan intim. Sedangkan teman-temannya yang lain menontonnya sambil merekam adegan mesum tersebut dengan ponsel mereka.

Gadis remaja itu kaget ketika mengetahui video mesum tersebut ternyata disebar di media sosial.
Sebuah sumber yang dekat dengan gadis itu berkata: “Flat disewa oleh sejumlah orang yang mengatasnamakan diri mereka Gang Flame untuk menonton tinju.”

“Seluruh perempuan juga diundang tapi kebanyakan dari mereka berusia sekitar 15 tahun. Mereka minum-minum dan melakukan hubungan seks, tetapi si gadis tak menyadari jika adegan mesumnya sedang difilmkan. Ini keterlaluan. Banyak dari mereka memiliki ponsel dan mengambil gambar dan video seks di tempat tidur,” ujar sumber tersebut seperti dilansir Mirror, Selasa (5/5/2015).

Hingga kini, polisi Skotlansia masih melakukan penyelidikan untuk memastikan siapa pelaku di dalam video mesum bersama anak di bawah umur tersebut.

“Setiap informasi yang kami terima dalam kaitannya dengan kejahatan seksual akan diselidiki secara menyeluruh dan kami menyambut informasi dari masyarakat sehubungan dengan kejahatan ini,” ujar seorang juru bicara polisi Skotlandia.

(mirror/one)