Terekam Berhubungan Intim di Pantai, Pasangan Ini Dipenjara 15 Tahun

Mesum di Pantai
Mesum di Pantai
Mesum di Pantai

POJOKSATU.id – Pasangan kekasih asal Amerika Serikat, Jose Caballero (40) dan Elissa Alvarez (20), terekam kamera sedang berhubungan intim di Pantai Florida. Akibatnya, pasangan mesum tersebut dihukum 15 tahun penjara karena melakukan adegan mesum di tempat umum.

Wakil jaksa wilayah Anthony Dafonseca mengatakan, Jose Caballero dihukum berat karena pria itu sebelumnya pernah dihukum dalam kasus penyelundupan narkotika. Sedangkan kekasihnya Elissa Alvarez, belum pernah berurusan dengan hukum sebelum masalah ini.

Bukti video mesum memberatkan hukuman keduanya. Selain itu, tindakan asusila dan prilaku mesum yang dilakukan di depan umum turut memperberat hukuman mereka. Terlebih, keduanya juga tidak mau mengakui perbuatannya meski video mesum mereka sudah ditampilkan dalam ruang persidangan.

Kuasa hukum kedua terdakwa memprotes hukuman tersebut. Pasalnya, tak satu pun saksi yang menyaksikan Caballero dan Alvarez benar-benar melakukan hubungan badan, apalagi video yang diputar di ruang sidang juga tak terlalu jelas.


“Jadi, tuduhan bahwa keduanya melakukan hubungan intim adalah sebuah spekulasi,” ujar Caballero, seperti dilansir news.com.au, Selasa (5/52015).

(news.com.au/one)