Cinta Tak Direstui, Bawa Kabur Pacar dan ML Satu Minggu

Siswi nakal, cewek PSK
ilustrasi
Siswi nakal
Siswi nakal

POJOKSATU.id, SURABAYA – Gara-bara cinta tak direstui, Antok Bakurniawan (20), nekat membawa kabur pacarnya dan ML (making love) alias berhubungan intim selama satu minggu. Warga Surabaya, Jawa Timur itu berhubungan intim dengan kekasihnya, Mawar (nama samaran) di kos dan hotel.

Antok menjalin hubungan asmara dengan Mawar yang masih tercatat sebagai siswa SMA selama setahun terakhir. Namun, kedua orang tua Mawar tak merestui hubungan mereka. Hal itulah yang membuat Antok nekat dengan membawa kabur Mawar.

Selama membawa kabur Mawar, Antok mengajak nikah siri di kawasan Ampel. Pernikahan di bawah tangan itu dilakukan tanpa sepengetahuan kedua orangtua Mawar.

“Kami nikah siri saat kabur dari rumah. Kami baru empat kali melakukan itu (berhubungan badan) di kos dan hotel,” ujar Antok kepada penyidik di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (2/5/2015).


Namun, hasil penyidikan yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, menunjukkan bahwa hubungan intim tang dilakukan tersangka dengan korban tidak hanya empat kali, tetapi sudah berkali-kali.

“Lebih dari empat kali. Mereka melakukannya di kos dan juga hotel. Jadi selama membawa kabur korban ini, tersangka hidup berpindah-pindah dari tempat kos pindah ke hotel, kembali ke kos, dan pergi lagi ke hotel,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete.

Dia menambahkan, pelaku ditangkap setelah Polrestabes Surabaya mendapatkan laporan dari orang tua korban yang mengaku anaknya dibawa kabur tersangka. Orangtua korban memergoki anaknya menginap di salah satu hotel di Kota Pahlawan bersama tersangka.

“Korban mengaku sudah beberapa kali berhubungan badan dengan tersangka. Orangtua korban berang dan melapor ke polisi. Tersangka kami amankan di sekitar Pasar Kembang,” tambah Takdir.

(one)