ASI Khusus Pria Dewasa, Gimana Rasanya?

Pria ini sedang minum susu
Pria ini sedang minum susu
Pria ini sedang minum susu

POJOKSATU – Aktivitas penjualan air susu ibu atau ASI kepada pria dewasa di China tercium aparat kepolisian. Polisi telah menyelidiki beberapa website yang mewadahi aktivitas tak pantas itu.

Polisi curiga, penjualan AIS kepada pria dewasa merupakan modus prostitusi. Pasalnya,  pelanggan bisa langsung minum ASI dari sumbernya dan dapat berlanjut ke hubungan tidak pantas dengan tambahan biaya.

Menurut salah satu ibu, sebut saja namanya Amy, para klien membayar sampai 4.000 poundsterling per bulan untuk memilih database para wanita yang menawarkan jasa menyusui. Bisa dilanjutkan ke aksi selanjutnya dengan ekstra sekitar 1.000 poundsterling.

Website lain menawarkan harga lebih murah. Seorang wartawan yang menyamar mengatakan dia membayar 1.000 poundsterling untuk satu sesi menyusui dengan seorang wanita yang baru saja jadi ibu.


Kemudian jika mau berlanjut ke hubungan intim, harus ditambah biaya 1.500 poundsterling. Menurut ibu itu, layanan ekstra mereka tawarkan untuk menjaga loyalitas pelanggan.

Biayanya memang mahal tapi konon peminatnya lumayan banyak, khususnya kaum kaya China. Konon di sana, ASI manusia bisa menyembuhkan penyakit.

Ibu Amy menyatakan seringkali para ibu yang melayani klien malah jarang menyusui bayinya sendiri atau malah tidak sama sekali. Produksi susu hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Klien dewasa bisa meminumnya langsung atau mereka bisa mendapatkannya setelah dipompa jika merasa malu,” ucap salah seorang pelaku bisnis tersebut. (dailymail/one)