Setelah 19 Tahun, Terungkap Sosok di Balik Wajah Bayi di Matahari Teletubbies

Jess-Smith-sosok-bayi-matahari-di-serial-televisi-Teletubbies-Daily-Mail

POJOKSATU- Misteri sosok bayi yang ada di matahari serial televisi anak Teletubbies akhirnya terungkap.  Setelah hampir 19 tahun bungkam, seorang wanita berusia 19 tahun bernama Jess Smith akhirnya buka suara sosok bayi matahari di Teletubbies adalah dirinya.

Smith mengakui bayi yang selalu tertawa di atas Teletubbyland di Teletubbies adalah dirinya yang saat itu baru berusia 19 bulan. Kini ia telah beranjak dewasa, ia tercatat sebagai seorang mahasiswa di pendidikan tari di Canterbury Chist Church University, Inggris.

Sebelum Smith buka suara, beberapa kabar yang berkembang menyebutkan bayi matahari di Teletubbies adalah Jessica Smith, artis Amerika Serikat berusia 27 tahun.


Dilansir Daily Mail, Selasa (23/12), kali pertama Smith hanya mengungkapkan rahasia tersebut saat terlibat dalam sebuah permainan dengan teman-teman di universitasnya. Aturan dalam permainan tersebut adalah mereka harus mengatakan sesuatu tentang dirinya yang tidak banyak diketahui oleh seseorang.

“Saya matahari dari Teletubbies. Ada beberapa orang berpura-puta menjadi matahari tersebut, tapi aku berkata yang sebenarnya. Aku adalah orangnya,” ujar Smith.

Ia menambahkan Jessica Smith tidaklah mungkin dari sosok yang disebut-sebut bayi dalam matahari Teletubbies. Ia juga memposting gambar surat orang tuanya yang diterima dari Courtyard Production di Four Elms, di tanggal 17 Juli 1996. Ia adalah bayi di matahari Teletubbies bukan Jessica Smith.

“Saya tidak tahu mengapa artis ini mengaku sebagai bayi tersebut, atau mengapa orang berpikir itu adalah dia. Dia berusia 10 tahun saat Teletubbies dibuat, di usia tersebut ia tak terlihat seperti bayi,” ungkap Smith. (ps/dailymail)