Pergoki Selingkuh, Telanjangi Suami di Mal

1297643588267_ORIGINAL

Ting Su benar-benar murkam. Dia memergoki suaminya bersama wanita lain. Lebih murka lagi, selingkuhan suaminya itu tak lain adalah saudara kembarnya. Dia memergoki sang suami dan saudara kembarnya di parkiran pusat perbelanjaan Kota Suzhou, Tiongkok Timur.

Melanir Mirror, suami Ting Su bernama Cheng diketahui beraksi hot di dalam mobil dengan saudara kembar Ting yang tidak disebutkan namanya.

Sementara Emirate247, Kamis (18/12/2014) menggambarkan kronologi kejadian. Awalnya, Ting Su membuntuti suami dan saudara kembarnya sampai ke parkiran mobil. Ia menyaksikan keduanya tidak kunjung keluar dari dalam mobil.


Dikabarkan Ting kemudian mengambil langkah cepat dengan menggedor kaca mobil, lalu memaksa suami dan saudara kembarnya keluar. Pasangan selingkuh itu gugup dan langsung keluar dalam kondisi tidak berbusana.

B5JqT-sCYAAWMrw

Ting mengambil alih kemudi mobil dan meninggalkan keduanya begitu saja di parkiran. Ia tidak peduli meski suaminya memohon-mohon. Peristiwa itu menarik perhatian orang-orang di pusat perbelanjaan tersebut.

Banyak di antara mereka langsung mengeluarkan ponsel dan memotret Cheng serta selingkuhannya yang menutup wajah dengan tangan.

Dikabarkan Mirror, Ting mengurus perceraiannya dengan Cheng tidak lama setelah peristiwa memalukan itu terjadi. (miror, emirates, ps)