Isteri Minta Cerai, Gigolo Ini Akhirnya Insaf

gigolo ini insaf
gigolo ini insaf
gigolo ini insaf

POJOKSATU – Melakoni profesi sebagai kumbang malam selama enam tahun, menimbulkan kecurigaan sang istri. Sepandai-pandainya Victor menutupi pekerjannya, sang istri tetap mengendusnya hingga akhirnya menyebabkan rumah tangganya nyaris berantakan.

“Saya tidak punya pekerjaan tetap. Tapi kalau keluar main sama teman, pulangnya selalu bawa uang banyak. Istri jadi curiga. Akhirnya beberapa kali ketahuan dan dia minta cerai. Itu awal saya berniat berhenti menjadi gigolo,” kenangnya.

Keputusan tersebut tak mudah. Victor sempat tergoda kembali ke “lumpur hitam” penghasilan dari pekerjaannya yang sekarang menjadi karyawan swasta tak sebanding dengan pendapatan sebagai kumbang malam.

“Kelihatannya naif ya. Tapi saya juga merasa menyedihkan kalau mengingat teman saya sudah sukses dengan kerja keras mereka, sedangkan saya hanya begini-begini saja. Sempat setelah dua tahun berhenti (jadi kumbang malam), saya diajak kenalan beberapa perempuan. Tapi saya berusaha membentengi diri saya agar tidak terjerumus lagi,” pungkas Victor. (can/wa/awa/jpnn)