Balas Dendam Si Cantik untuk Pria Pem-Bully

10075_8412_OKE-JAGAT-GONJANG-GANJING

POJOKSATU – Lousia Manning, 22, tidak pernah lupa akan masa remajanya yang penuh ejekan dari teman-teman prianya. Sepuluh tahun silam, dia kerap di-bully dengan panggilan gendut dan dicela karena punya kaki berbulu.

Namun, saat kini masuk Universitas Oxford, Lousia berubah menjadi sosok perempuan yang menawan. Secara tidak sengaja, di sebuah acara pesta dansa, dia bertemu dengan pria yang pernah mem-bully-nya.

Pria itu mengajaknya berkencan makan malam. Lousia pun menyetujui sambil menyiapkan rencana balas dendam. Di sebuah restoran yang menjadi tempat janjian kencan, Lousia datang lebih awal. Dia lalu meninggalkan catatan yang dititipkan kepada seorang pelayan. Dalam catatan itu, Lousia menyematkan foto dirinya saat masih gendut pada usia 12 tahun.


Lousia menulis berikut dalam catatan tersebut. ”Hai, maaf saya tidak bisa bergabung dengan kamu malam ini. Ingat ketika saya masih gemuk dan kamu jadikan bahan olok-olokan kondisiku itu? Saya tahu. Saya habiskan waktu tiga tahun berikutnya untuk diet dan makan satu buah apel sehari. Jadi, saya memutuskan untuk melewatkan makan malam ini.” Kapok… (mirror.co.uk/c9/sof)