Ini Cara Para Gigolo Menjaga Performa

ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Mendapat uang banyak dalam waktu cepat, para gigolo ini tetap harus mengalokasikan sejumlah dana untuk perawatan diri. Banyak juga anggaran yang harus mereka keluarkan agar stamina terjaga dan penampilan menawan.

Teddy rutin mengonsumsi empedu kobra minimal sebulan sekali. Tujuannya, tentu untuk vitalias. Sejak menjadi gigolo, dia mempunyai kebiasaan rutin minum 6 liter air per hari. ”Supaya tetap fit, saya juga mengurangi minuman manis,” ujar pria yang berulang tahun setiap 1 Desember tersebut.

Selain itu, yang tidak lupa dilakukan adalah menjaga kebersihan gigi dan mulut. Menurut Teddy, kebanyakan pelanggan suka dicium dan blow job dengan menggunakan mulut yang bersih. Teddy bersyukur sejak kecil dirinya tidak memiliki problem dengan kebersihan mulut. Giginya rapi dan putih.

Untuk menunjang profesionalitas, Teddy sengaja memasang semacam aksesori di peranti kerjanya. Modifikasi itu akan memberi klien sensasi yang berbeda. Sebenarnya, hal tersebut cukup menyiksa. Sebab, saat berhubungan, dia merasa nyeri. ”Tapi, lama-lama jadi biasa sih,” katanya.


Teddy juga mengaku rajin periksa ke puskesmas. Itu dilakukan untuk memastikan bahwa dirinya tidak terkena penyakit menular seksual (PMS). Selain itu, Teddy rutin membeli pelumas dalam bentuk jelly atau lotion. Yang juga sangat penting adalah parfum mulut. Steven sependapat. Menurut dia, parfum mulut ibarat peralatan di medan tempur. Banyak pelanggan yang suka gigolo bermulut wangi.

Steven juga mengaku sangat memperhatikan perawatan tubuh dan wajah. Untuk tubuh, dia menggunakan peralatan gym di apartemennya. Untuk wajah, Steven cukup rajin ke salon guna facial dan perawatan lainnya. (ina/c19/ayi)