Bagaimana Cara Mendaftar Fitur PayLater di Traveloka?

POJOKSATU.id – Saat ini, sudah banyak aplikasi yang menyediakan fitur PayLater untuk memudahkan para pelanggan mereka mendapatkan layanan.


Fitur PayLater ini tentunya sudah banyak membantu pelanggan, karena itulah banyak aplikasi yang mengeluarkan fitur PayLater ini. Salah satu aplikasi yang mengeluarkan fitur PayLater adalah aplikasi Traveloka.

Traveloka baru baru ini memang mengeluarkan fitur PayLater. Berkaca dengan berbagai kesuksesan fitur PayLater dalam membantu banyak pelanggan, Traveloka pun mulai mengeluarkan fitur PayLater untuk memudahkan para pengguna dalam menggunakan layanan mereka.

Namun karena layanan PayLater ini termasuk layanan terbaru dari Traveloka, masih banyak yang belum mengetahui lebih lanjut mengenai layanan ini.


Untuk itu, kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai layanan PayLater dari Traveloka, terutama cara mendaftar layanan PayLater ini.

Apa Itu Layanan PayLater dari Traveloka?

Sebagai salah satu fitur baru di Traveloka, PayLater Traveloka masih belum diketahui banyak orang.

PayLater Traveloka sendiri sama seperti PayLater pada aplikasi lainnya, yaitu merupakan sebuah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan fitur tersebut, baru kemudian membayarnya dalam bentuk cicilan selama beberapa periode.

PayLater Traveloka sendiri merupakan fitur PayLater yang dikeluarkan Traveloka untuk mempermudah pelanggan menggunakan layanan yang ada di aplikasi mereka.

Semua layanan yang tersedia di aplikasi Traveloka bisa Anda gunakan dengan fitur PayLater yang telah disediakan aplikasi PayLater.

Tapi tak hanya layanan yang tersedia di aplikasi Traveloka saja yang dapat Anda gunakan dengan fitur PayLater Traveloka.

Traveloka juga mengeluarkan kartu Traveloka, semacam kartu kredit untuk mempermudah Anda menggunakan fitur PayLater di berbagai tempat lain selain aplikasi Traveloka.

Selain bisa digunakan di berbagai situasi, Traveloka juga membuat nyaman para penggunanya dengan cicilan PayLater yang bunganya ringan dan masa tenor cicilannya panjang.

Bahkan, untuk membuat para pengguna makin nyaman, Traveloka mempermudah para pelanggan untuk membayar tagihan PayLater mereka, dengan memberikan kebebasan memilih metoda pembayaran sendiri.

Dengan semua kelebihan dan kemurahannya ini, tentu saja tidak mengherankan bila PayLater Traveloka termasuk salah satu layanan Traveloka yang paling dicari saat ini.

Bagaimana Cara Mengajukan PayLater Traveloka?

Fitur terbaru Traveloka yang merupakan fitur PayLater ini, telah dinilai banyak orang sebagai salah satu fitur yang paling membantu mereka menikmati layanan Traveloka dan berbagai layanan yang ada di sekitar mereka.

Karena hal ini lah, banyak orang yang mencari tau bagaimana caranya agar mereka dapat menggunakan PayLater dari Traveloka tersebut.

Sebelum mulai mendaftarkan diri, Anda harus memenuhi syarat untuk mendapatkan limit PayLater dari Traveloka. Syarat tersebut adalah Anda memiliki KTP dan sudah berusia 17 tahun ke atas.

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan tersebut dan sedang mencari bagaimana cara mendaftar dan mendapatkan limit PayLater dari Traveloka, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

1. Bukalah aplikasi Traveloka yang sudah terinstal di ponsel Anda.

2. Siapkan lah KTP Anda yang berlaku selagi menunggu aplikasi Traveloka terbuka.

3. Setelah KTP siap dan aplikasi Traveloka terbuka, Anda bisa mengunjungi halaman TravelokaPay yang terdapat di halaman awal aplikasi Traveloka.

4. Kemudian, Anda bisa memilih Kartu Tanpa Kredit dan mulai mengisi semua data yang diperlukan untuk mendapatkan limit PayLater Anda.

5. Saat mengisi data, Anda akan diarahkan untuk melakukan proses KYC (Know Your Customer), di mana Anda akan diminta mengambil foto diri untuk memastikan bahwa Anda lah yang melakukan pendaftaran PayLater di Traveloka.

6. Setelah selesai mengisi formulir, Anda cukup menunggu hingga formulir disahkan. Biasanya, Anda akan memerlukan waktu hingga 1 jam.

7. Setelah formulir Anda disahkan, Anda bisa mendapatkan limit PayLater Anda. Limit yang Anda dapatkan berkisar dari 1 juta rupiah hingga 500 juta rupiah.

Itulah beberapa cara melakukan pendaftaran PayLater di aplikasi Traveloka.

Bila Anda sudah mengajukan PayLater, namun tak kunjung disahkan, bahkan hingga berhari hari, mungkin saja ada beberapa kesalahan yang Anda lakukan. Kesalahan tersebut dapat berupa :

● Anda salah mengisi formulir, sehingga terdapat ketidakcocokan data dengan KTP Anda.

● Anda pernah mengajukan PayLater dan sudah disahkan oleh pihak Traveloka.

● Dokumen yang Anda cantumkan pada formulir tidak jelas, sehingga tak terbaca oleh sistem.

● Dokumen yang Anda berikan di formulir, sudah tidak berlaku lagi, sehingga tak dapat digunakan.

● Terdapat kesalahan pada kontak keluarga yang Anda cantumkan di formulir, sehingga kontak tak bisa dihubungi oleh pihak Traveloka.

Nah itulah beberapa hal yang harus Anda ketahui terkait cara mendaftarkan diri di PayLater Traveloka. Mudah bukan?

Anda cukup melakukan langkah di atas untuk mendapatkan berbagai kelebihan menggunakan fitur PayLater tersebut.

Apa Anda tertarik untuk menggunakan PayLater dari Traveloka? Jika ya, yuk segera ajukan limit PayLater Anda untuk dapat merasakan berbagai kelebihan PayLater. (kik/pojoksatu)