Kebanyakan Makan Sayap Ayam Bisa Timbulkan Kista, Ini Sebabnya!

POJOKSATU.id, NEW YORK- Seorang ahli ginekolog mengungkapakan bahwa salah satu pasiennya mengalami pembengkakan kista setelah beberapa bulan melakukan operasi pengangkatan kista.

Rupanya, korban sering mengonsumsi sayap ayam pada sebuah restoran makanan cepat saji. Namun, bukan dikarenakan ayam tersebut adalah makanan cepat saji.

Banyak ahli di seluruh dunia mengklaim bahwa ayam disuntik dengan steroid untuk mempercepat pertumbuhan. Sehingga kebutuhan masyarakat akan daging ayam dapat dipenuhi. Kebutuhan ini tidak lain adalah kebutuhan akan makanan.

Ayam biasanya disuntik dengan steroid pada leher atau sayapnya. Oleh karena itu, di bagian-bagian daging ayam itu mengandung konsentrasi tertinggi steroid.


Anda juga harus tahu bahwa steroid ini memiliki efek yang mengerikan pada tubuh manusia karena mempercepat pertumbuhan daging.

Bahkan memiliki efek yang lebih berbahaya pada wanita, karena akan menyebabkan perubahan hormon. Hal ini membuat perempuan lebih rentan terhadap pertumbuhan kista di rahim dan payudara.