10 Rahasia Jadikan Pria Tergila-gila pada Wanita

ilustrasi jatuh cinta
Ilustrasi Pria Tergila-gila Wanita

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pria tergila-gila pada wanita karena berbagai alasan. Selera pria bervariasi, bergantung pada orangnya. Namun penelitian menunjukkan bahwa pria cenderung memilih sifat-sifat tertentu pada wanita hingga membuatnya tergila-gila.

Berikut ini 10 cara yang bisa dilakukan wanita untuk membuat pria tergila-gila.

1. Jangan egois

Wanita yang tidak egois menjadi salah satu impian laki-laki. Karenanya, wanita tidak boleh mementingkan perasaan sendiri, tetapi juga harus mengerti perasaan laki-laki. Jangan paksa mereka untuk selalu mengerti perasaan Anda tanpa Anda berbuat sebaliknya.


2. Kenali sifat pria

Sifat pria berbeda-beda. Wanita tidak boleh berpandangan bahwa sifat pria sama semua. Bila Anda memiliki masa lalu yang pahit, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk membenci pria. Selain itu, jangan gunakan masa lalu Anda sebagai perbandingan saat Anda pacaran. Sebab, hal itu bisa memicu pertengkaran.

3. Jujur dan terbuka

Kejujuran dan keterbukaan antarpasangan adalah salah satu hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Biarkan teman pria Anda mengekspresikan diri tanpa merasa dihakimi.

4. Hangat dan perhatian

Pria betah berdekatan dengan wanita yang hangat dan perhatian. Wanita yang demikian membuat pria nyaman dalam segala hal. Perhatian wanita membuat pria merasa disayang dan dipercaya.

5. Percaya diri

Pria menyukai wanita yang percaya diri menciptakan suasana lingkungan lebih nyaman dan bergairah. Pria akan betah dengan wanita yang dapat membuatnya merasa nyaman untuk mengekspresikan dirinya.

6. Feminim

Sifat feminim wanita dapat membuat pria tergila-gila. Bagi pria, wanita yang feminin membuat mereka merasa wajib menjaga dan melindunginya. Namun bukan berarti Anda harus terlihat lemah. Tetap feminin dan mampu mengendalikan diri di setiap situasi menjadi poin penting yang harus dimiliki.

7. Ceria dan penuh kasih sayang

Wanita ceria dan penuh kasih sayang dapat membuat pria tergila-gila. Bagi pria, sikap ini menunjukkan bahwa wanita tersebut sangat mencintai hidupnya. Jadi, daripada terus menerus tampak murung dan menyedihkan, mulailah bangun kepercayaan diri dan rasa humor Anda.

8. Tidak ketergantungan

Pria memang selalu ingin jadi pelindung. Tapi bukan berarti Anda harus menggantungkan diri padanya. Anda harus bisa mandiri dan kendalikan diri. Mintalah bantuan kepadanya jika berada di dekat dia. Tapi saat Anda sedang sendiri, tak perlu meneleponnya hanya untuk hal-hal tidak penting.

9. Kecantikan batin

Seorang pria akan jatuh cinta pada Anda saat daya tarik dan kecantikan Anda berasal dari dalam diri. Bagaimana Anda bisa tahu bahwa Anda menarik? Perhatikan saja berapa banyak orang yang ingin berlama-lama bersama Anda. Sebab, hanya butuh waktu satu menit atau bahkan kurang untuk menemukan seseorang yang terlihat menarik.

10. Wangi

Ini merupakan salah satu trik yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatiannya. Pastikan tubuh Anda selalu harum setiap saat. Sehingga, saat Anda berjalan melewatinya atau menggerakkan tangan Anda, si dia akan terhanyut dalam aroma tubuh Anda dan mulai tergila-gila.

(yourtango/lovepanky/pojoksatu)