Tetap Ngerock meski Testis Pecah

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Otto Schimmelpenninck, basis asal Belanda, memang rocker sejati. Saat tampil di 02 Academy Birmingham Inggris pekan lalu, dia tetap bersemangat mencabik senar basnya sambil melompat-lompat di atas panggung walaupun testisnya pecah.

Schimmelpenninck bukannya tidak merasa kesakitan saat sebuah alat pelepas asap menghantam ”sepasang bola” kesayangannya. Namun, dia tetap melanjutkan show hingga lagu habis sampai akhirnya mendapati celananya sudah berlumuran darah. ”Aku hampir tidak bisa lagi tetap sadar. Tapi, untuk beberapa alasan, aku harus menyelesaikan show itu meski harus mengerang,” katanya.

Untung, sang rocker bisa segera dilarikan ke rumah sakit. Jika tidak, dia hampir kehilangan buah zakar sebelah kiri. Dia kini masih harus menjalani observasi intensif untuk memastikan testisnya berfungsi sempurna. Di Facebook-nya, dia mengucap terima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungan. ”Itu sangat berarti buatku,” katanya. Ya, semua memang berarti jika testis masih berfungsi…. (mirror.co.uk/c10/sof)