Cara Menghilangkan Last Seen WhatsApp GB

POJOKSATU.id, BEKASI – Berbagai macam aplikasi WhatsApp mod kini bermunculan di dunia maya dan salah satunya ialah GB Whatsapp atau juga disebut WA GB pro apk yakni aplikasi wa mod yang di kenal memiliki berbagai fitur unik didalamnya.


APlikasi satu ini di muat dengan tampilan yang simpel dan mirip sekali dengan aplikasi whatsapp pada umumnya namun tetap sekali lagi fitur dalam aplikasi yang terbilang sangat banyak

Salah satu fitur yang ada ketika menggunakn GB Whatsapp adalah menghilangkan last seen, atau jika kalian menggunakan Bahasa Indonesia biasanya terakhir di lihat dalam whatsapp.

Seperti diulas rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id bahwa sebenarnya status itu terkadang menjadi privasi tersendiri buat kita, sehingga mau tak mau kita harus menghilangkanya. 


Nah buat kalian yang ingin tahu bagaimana cara untuk menghilangkan last seen, silahkan cek berikut ini.

Cara Hilangkan Last Seen di WhatsApp

  1. Buka aplikasi atau situs WhatsApp Anda. 
  2. Kemudian ikuti langkah berikut ini: Android: Klik pada simbol titik tiga pada bagian kanan atas aplikasi, lalu pilih Setelan, Akun, kemudian pilih Privasi. 

iPhone: Klik pada Pengaturan, lalu klik Akun, kemudian pilih Privasi. Desktop: Klik pada Menu, Setelan, lalu klik Privasi. 

  1. Pada menu Privasi, Anda akan melihat beberapa opsi pilihan diantaranya: Terakhir Dilihat atau last seen  

Foto profil Anda Informasi Anda Pembaruan Status  Laporan dibaca atau Read receipts. 

  1. Pilih Last Seen atau Terakhir Dilihat.  
  2. Anda bisa memilih salah satu dari empat pilihan siapa saja yang melihat “Terakhir Dilihat” akun WhatsApp Anda. Pilihan tersebut yaitu: Semua orang Kontak saya Kontak saya kecuali Tidak ada 
  3. Jika memilih opsi “Kontak saya kecuali”, Anda bisa memilih siapa saja yang tidak bisa melihat “Last Seen” WhatsApp Anda. 

Ingat, jika Anda memilih opsi “kontak saya kecuali” atau “tidak ada”, maka Anda juga tidak dapat melihat “terakhir dilihat” pengguna bersangkutan. 

 Meskipun Last seen atau Terakhir dilihat bisa dihilangkan, Anda tidak bisa menyembunyikan keterangan pengguna sedang online atau status “mengetik”.