Cara Download GB Whatsapp yang Mempunyai Segudang Fitur Unik

Cara Download GB Whatsapp yang Mempunyai Segudang Fitur Unik
Ilustrasi. Anton via Pexels.com.

POJOKSATU.id, BEKASI – Whatsapp menjadi sebuah aplikasi chat sekaligus sosial media yang memiliki banyak sekali fitur yang lebih unggul di banding aplikasi chat lainya. Namun meski begitu aplikasi chat satu ini juga sering di modifikasi, salah satu aplikasi wa mod terpopuler ialah Gb whatsapp.


Seperti di ulas indonesiamembangun.id bahwa GB WhatsApp Messenger sebagai program mod Whatsapp yang ada dengan beberapa feature tambahan untuk program perpesanan. Pemakai aplikasi tersebut akan berasa semakin nyaman Karena selain memiliki fungsi sama dengan type whatsapp originalnya tapi gb wa dipenuhi dengan feature- feature yang tidak berada di whatsapp orisinal.

Whatsapp GB membuat fiturnya lebih fungsional dan memberikan penampilan antar-muka yang memikat. Kalian akan seru memakai aplikasi whatsapp gb dan buat kalian yang ingin mendownload aplikasi tersebut silahkan cek ulasan berikut.

Link Download GB WhatsApp APK Terbaru


Di sini kami akan membagi jenis link unduh WA GB official yang dapat anda akses. Apk type ini bisa kamu ambil secara gratis, karena GB WA official adalah type resminya dan sudah di filter sehingga aman dari malware atau virus apa saja.

Perlu anda tahu jika instal GB Whatsapp official ini kalian tidak perlu melakukan proses rooting HP terlebih dahulu. Kalian langsung buka folder download kemudian cari apk gb whatsapp dan kemudian tekan instal lalu tunggu sampai selesai.

Fitur GB Whatsapp APK

  1. Show Online Status

Pada aplikasi WhatsApp yang biasa, jika ingin mengetahui bahwa teman pembicaraan yang ingin kita ketahui apakah dia online atau offline, harus dibuka chat teman pembicaraan kita terlebih dahulu nah baru diketahui bahwa teman pembicaraan kita online atau offline. Berbeda dengan GBWhatsApp, kamu dapat menyembunyikan status online supaya pengguna lain tidak dapat melihat bahwa kamu sedang online. Caranya cukup mudah, kamu tinggal klik menu Privacy, lalu pilih Show Online Status, setelah itu pengguna lain tidak akan tahu bahwa sebenarnya kamu itu sedang online.

  1. Blue Ticks

Jika kamu chat ke teman, jika dibaca oleh teman kamu, pasti akan ada tanda centang biru di chat kamu. Jika kamu ingin menyembunikannya caranya cukup mudah kamu hanya tinggal ke menu Privacy lalu pilih Blue Ticks. Lalu pengguna lain akan mengira kamu belum membaca pesan yang dikirimnya tapi kamu sudah tau pesan yang dikirim oleh pengguna lain.

  1. Second Ticks

Seperti Blue Ticks, namun yang membedakannya yaitu fitur ini hanya menampilkan centang satu saja, jadi teman kamu akan menganggapnya kamu belum menerima chat tersebut apalagi dibaca. Padahal aslinya chatnya sudah terkirim dan kamu sudah membacanya. Caranya simple, cukup ke menu Privacy lalu pilih Second Ticks.

  1. Writing Status

Pasti kamu pernah kan saat sedang ngobrol dengan teman kamu di WhatsApp pasti ada tulisan “mengetik” atau “typing” saat teman kamu akan mengirim pesan untuk kamu, nah jika kamu mengaktifkan fitur Writing Statur, maka pengguna lain tidak tahu bahwa kamu sedang mengetik dan mengirim pesan kepadanya.

  1. Blue Microphone

Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan centang biru saat pesan suara atau voice note dari teman kamu telah dibaca kamu. Caranya klik Privacy lalu pilih Blue Microphone, maka fitur tersebut akan langsung otomatis aktif.