Update Fitur Terbaru Mengenai Aplikasi WA GB Versi Mod

POJOKSATU.id – Seperti kita tahu bahwa social media kini bisa di jumpai di dunia maya, ada banyak aplikasi – aplikasi social media yang sering membuat hal menjadi viral, namun memang tetap saja fungsi utamanya ialah untuk berkomunikasi dan interaksi antar pengguna.


Diantaranya ada aplikasi Whatsapp yang memang menjadi salah satu aplikasi chat terpopuler, mungkin ini yang menjadi alasan mengapa banyak pihak yang melakukan modifikasi aplikasi tersebut, salah satunya WA GB Apk.

Seperti di ulas pdamlebak.co.id bahwa gb whatsap ini memiliki berbagai macam fitur yang unik dan tentu tidak aka nada di aplikasi whatsapp original, diantaranya ialah :

Fitur GB WhatsApp Mod


Fitur dari aplikasi yang satu ini sudah banyak sekali mulai dari kalian bisa bebas memilih tema sampai dengan kemampuan membaca pesan yang sudah dihapus. Tentu jika seluruh fiturnya akan sangat bermanfaat jika pengguna mengerti cara mengaktifkannya.

Buat kalian yang penasaran mengenai fiturnya, kami akan menjelaskan beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi WA Mod. Berikut di bawah ini penjelasannya:

  1. Dual Akun

Walau sama juga dikatakan aplikasi modifikasi, tetapi fitur yang satu ini juga bisa kalian miliki di dalam aplikasi WA Mod. Di dalam satu perangkat, kalian bisa memakai dua akun WA Mod sekaligus.

Untuk versi yang resminya bisa dipastikan tidak adanya fitur tersebut.  Di aplikasi resminya kalian Cuma bisa menggunakan satu akun saja.

  1. Bisa Sembunyikan Centang Biru

Supaya bisa memberikan perbedaan antara pesan yang sudah dikirim, versi yang resmi akan menggunakan system centang di dalam aplikasi tersebut. 

  1. Download Story

Jika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian akan bisa mengunduh story teman kalian tanpa perlu memakai aplikasi tambahan yang lainnya.

  1. Anti Banned

Walau dibilang illegal ternyata aplikasi yang satu ini sudah dinyatakan aman dari banned. Tapi bukan berarti kalian bisa memakainya dengan sembarangan.

  1. Bisa Kunci Aplikasi

Walaupun fitur ini bisa didapatkan langsung di perangkat yang dipakai. Namun, tidak semua ponsel sudah menyediakan fitur kunci aplikasi. Kalian bisa menggunakan WA Mod yang satu ini untuk bisa mengunci aplikasi.