Aksi Sosial Bulan Ramadan, Polres Binjai Salurkan Bantuan Kepada Warga Prasejahtera

Aksi Peduli Ramadan
Personil Polsek Binjai Barat salurkan bantuan sosial peduli di Bulan Ramadan kepada masyarakat prasejahtera.

POJOKSATU.ID, BINJAIPolres Binjai menggelar aksi sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera. Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan Ramadan 1444 Hijriah.


Pada penyaluran tersebut, Kapolsek Binjai Barat AKP Antonius Pasta Sitepu, bersama anggota dan pengurus ranting Bhayangkari menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako di beberapa wilayah kelurahan Kecamatan Binjai Barat.

“Kegiatan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Binjai kepada warga yang membutuhkan, khususnya di wilayah hukum Polsek Binjai Barat” ujar Kapolsek Binjai Barat AKP Antonius Pasta Sitepu, Sabtu (1/4/2023).

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan dukungan Polres Binjai kepada Pemerintah dalam masa transisi Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


Sejalan dengan itu Kapolsek Binjai Barat juga memastikan ketepatan sasaran penerima bantuan dengan menggerakan personil Bhabinkamtibmas untuk mendata warga binaan nya yang membutuhkan.

“Untuk hari ini terdata ada 5 KK penerima bantuan dari beberapa keluarahan berbeda, masing-masing menerima paket sembako berupa beras dan telur,” jelas Antonius.

Kapolsek juga menambahkan harapannya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. (TIK/pojoksatu)