Polsek Kota Kisaran Tingkatkan Keamanan Masyarkat Saat Ramadan 1444 H

Poslek Kisaran amankan Ramadan 1444 H
Personil Polsek Kisaran saat giat KRYD. Foto: Humas

POJOKSATU.ID, KISARAN – Personel Polsek Kota Kisaran, meningkatkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan keamanan masyarakat saat Ramadan 1444 Hijriah.


Giat ini dipimpin oleh Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane, dengan menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

“Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan presisi Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Kapolsek Kota Kisaran, saat dikkonfirmasi pada Senin (27/3/2023).

Adapun rute patroli dimulai dari kantor Polsek Kota Kisaran, Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokro aminoto, Jalan Wirakarya, Jalan Pisang, dan Jalan Jendral Ahmad Yani dan kembali ke halaman parkir Perumahan Meranti Land Jalan Asahan.


“patroli mobile dan dialogis ini dilakukan di titik daerah rawan kejahatan C3. Serta antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan, Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor atau Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif,” terang Kapolsek.

Patroli ini sekaligus melakukan pengecekan di tempat-tempat kawula muda dan remaja, seperti cafe, kos-kosan, dan juga tempat mangkal anak muda/remaja yang sedang berkumpul mengendarai sepeda motor. (TIK/pojoksatu)