Diduga Diperkosa, Siswi SMP Ditemukan Tewas setelah Seminggu Hilang, Posisi Telentang Tanpa Celana, Kepala Tinggal Tengkorak

Korban pemerkosaan di Langkat
Kondisi korban ditemukan dalam kondisi sudah jadi tenggorak dengan posisi telentang.

POJOKSUMUT.com, LANGKAT-Seorang siswi SMP diduga korban pemerkosaan ditemukan tewas di Sanggar Pramuka Komplek PT Pertamina, Pangkalan Berandan, Desa Puraka II Kecamatan, Sei Lepan, Langkat, Sumatera Utara.


Korban yang diketahui inisial AS berusia 14 tahun, warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, sempat menghilang selama seminggu sejak 15 Juni 2022.

Dia ditemukan, Selasa (21/6/2022) dengan kondisi mengenaskan masih mengenakan rok biru sekolah tanpa baju dan juga tidak bercelana dalam dengan posisi terlentang.


Mirisnya, kepala korban sudah jadi tenggorak dengan luka di bagian kepala dan pelipis sebelah kiri pecah. Selain diperkosa, korban juga diduga dianiaya dengan bukti batu tujuh buah di atas kepala korban.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Supeno menjelaskan korban dilaporkan keluarganya sudah tidak pulang ke rumah sejak Rabu (15/6/2022).

Saat itu, korban sempat pamit pergi ke sekolah di SMP Negeri 3 Simpang Pangkalan Susu. Namun, sejak itu tidak pulang hingga ditemukan tewas.

“Korban ditemukan oleh pengembala ternak lembu pada hari Selasa (21/6/2022) pukul 18.00 WIB. TKP penemukan korban dalam kondisi kosong,” jelasnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus ini untuk menguak pelaku pemerkosaan dan pemerkosaan terhadap siswi SMP tersebut. (*/nin/pojoksumut)