Bermodal Besar Datang ke Medan, SFC Ogah Anggap Remeh PS Keluarga USU

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan dan bek Andes

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tim Sriwijaya FC (SFC) datang ke Medan dengan bermodal kemenangan besar 6-2 atas PS Keluarga USU hasil dari Leg I babak 32 besar Piala Indonesia, 30 Januari lalu.


Pun meski begitu, SFC tak ingin menganggap remeh tuan rumah leg II, PS Keluarga USU saat keduanya bertanding di Stadion Mini USU, Medan, Kamis (7/2/2019) besok.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan memastikan meski berpeluang besar lolos ke babak berikutnya, mereka tetap incar kemenangan di Medan.

Skuad berisi pemain terbaik dengan menurunkan pemain terbaiknya.


“Kami besok masih ingin memenangi pertandingan. Walaupun leg pertama sudah menang, kami tidak mau anggap remeh USU,” ujarnya dalam temu pers, Rabu (6/2/2019) di Medan.

Hartono mengatakan winning team pada leg I akan kembali diturunkan besok. Namun, Sriwijaya FC bakal tampil tanpa Slamet Budiono yang terkena akumulasi kartu merah pada leg I

“Karena kami ingin menang, kami mau main fulltim besok. Semua pemain yang main pada leg pertama akan main. Hanya saja cuma satu saja yang absen karena kartu merah Slamet Budiono,” ungkapnya.

Sementara itu, bek Sriwijaya FC, Andes mengaku sudah siap tempur bentrok kontra USU. Andes yang merupakan anak Medan ini tidak mau anggap remeh USU walaupun berbeda kasta di kompetisi liga Indonesia.

“Kami sudah siap untuk main besok dan ingin menang lagi besok. USU tim yang bagus. Banyak pemain mudanya, jadi kami harus waspadai semangat mereka,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)