Ini Alasan Jecky Pasarella Kembali ke PSMS Lewat Jalur Seleksi

Jecky Pasarella (tersenyum) tampak di tengah pemain yang mengikuti seleksi PSMS, beberapa waktu lalu. Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seleksi PSMS Medan musim ini diikuti beberapa pemain lawas yang beberapa tahun sebelumnya sudah pernah memperkuat tim.


Selain Saktiawan Sinaga juga ada Jecky Pasarela yang Juni 2019 mendatang genap berusia 32 tahun.

Di usia yang tak muda lagi, Jecky berharap bisa memperkuat tim untuk yang kini berada di Liga 2.

Bersama PSMS, Jecky pernah berkostum hijau-hijau pada musim 2011/2012 dan 2016.


Jecky mengungkapkan mengapa mau seleksi bersama pemain amatir lantaran masih cinta PSMS. “Mungkin karena masih ingin jadi bagian dari PSMS. Dan, pelatih memberi lampu hijau dan proses seleksi yang dijalani ini bagian dari kecintaan saya sama PSMS dan biar tahu saya masih alayk atau tidak,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Senin (4/2/2019) siang.

Dia pun tak mepermasalahkan berbaur dengan pemain-pemain untuk mendapat satu tempat dalam proses seleksi ini. “Enggak ada lah perasaan minder. Tapi ada rasa yang berbeda. Karena saya enggak pemain muda lagi,” lanjutnya.

Tentang pemain muda yang ikut seleksi diakui Jecky memiliki kemampuan merata. “Bagus dan berkualitas. Tapi masih kurang pengalaman dan jam terbang saja. Saya rasa kena polesan pelatih berpengalaman seperti Bang Gurning dan Bang Edy bisa membuat mereka jadi lebih matang dan dewasa dalam bermain,” tuturnya.

Soal peluang, Jekcy menyerahkan sama tim pelatih dan talent scouting. “Kalau saya layak dan sesuai harapan pelatih, saya siap kerahkan tenaga dan kemampuan,” tegasnya.

Diapun berharap bisa menjadi bagian PSMS. “Ya pasti harapan saya bisa berseragam PSMS lagi, dan bisa sukses membawa PSMS ke kasta tertinggi lagi,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)