Golkar Sumut Optimis Sumbang 1,2 Juta Suara untuk Jokowi

golkar
Plt Ketua Umum Partai Golkar berfoto bersama dengan pengurus dan kader Golkar Sumut, Senin (10/12/2018)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengadakan Rapimda ke III dan Rakornis Bappilu, 10-11 Desember 2018 di Medan.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, politikus senior Golkar Akbar Tandjung, Agung Laksono, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajek Shah, dan Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Ahmad Doli Kurnia dalam sambutannya menegaskan Partai Golkar Sumut, yakin menyumbang 1,2 juta suara untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maaruf Amin. “Kita yakin bisa memenangkan pasangan Jokowi-Maaruf di Sumut, oleh karena itu seluruh kader bakal turun ke rakyat, untuk memenangkan pak Jokowi dan Partai Golkar di Pemilu 2019,” ucapnya.

Sementara itu anggota DPR RI fraksi Golkar, Meutya Hafid menjelaskan, pada pemilu tahun 2014, Golkar menjadi pemenang Pemilu di Sumatera Utara dan itu akan kita pertahankan di 2019 ini.


“Untuk kursi DPR RI kita menargetkan 6 kursi dari Sumut, kemudian untuk DPRD Provinsi kita menargetkan 18 kursi dari sebelumnya 17 kursi, demikian juga dengan DPRD kabupaten/kota, sementara untuk Pilpres kita menargetkan 1,2 juta suara untuk pak Jokowi, jelasnya,” Senin (10/12/2018).

Untuk mencapai target 1,2 juta suara tersebut, ditambahkannya, akan mengenalkan program-program pemerintah yang berhasil dilakukan di Sumatera Utara seperti pembangunan infrastruktur, pengentasan kemiskinan, dan nasionalisasi Inalum.

“Apalagi pak Jokowi cukup sering datang ke Sumatera Utara, dan ini membuktikan pak Jokowi fokus dalam hal pembangunan di Sumut,” ujarnya. (sdf/pojoksumut)