Menanglah PSMS, Liga 2 Bukan Sejarahmu!

Anggota SMeCK yang terjatuh saat memberikan dukungan untuk PSMS kontra PS Tira di Stadion Pakansari, Bogor.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Perasaan campur aduk bergemuruh di dada seluruh suporter PSMS menanti hasil akhir tim yang akan bertanding lawan PSM di Stadion Mattoangin, pukul 15.30 WIB, Minggu (9/12/2018).


Laga pamungkas Liga 1 musim ini sangat berarti bagi Ayam Kinantan yang ingin bertahan musim depan.

Dukungan pun terus mengalir dari segala penjuru fans PSMS. Bahkan dari mereka yang terluka. Satu diantaranya dari Tengku Elo.

Dia adalah salah seorang anggota Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan wilayah Jabodetabek yang mengalami cedera usai terjatuh dari Tribun Stadion Pakansari Bogor, saat mendukung PSMS kontra PS Tira, Rabu (5/12/2018).


Kini Eldo masih terbaring lemah di rumah sakit.

Dari video yang dibagikan akun resmi SMeCK Hooligan, Eldo mengalami patah tulang 3 bagian, yakni tulang paha bagian belakang, tulang selangkangan, dan tulang telapak kaki kanan.

Di tengah kondisi yang belum fit tersebut, Eldo masih semangat memberikan doanya untuk PSMS. “Terima kasih kepada PSMSMedanofficial yang telah memberikan dukungan kepada saya agar lekas sembuh. Semoga PSMS di pertandingan terakhir bisa menang, karena Liga 2 bukan sejarahmu,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)