Keluarga Medan Tak Hadiri Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok dan Hulaefi

Foto prawedding Lindswell dan Hulaefi. Foto : IG/@dierabachir

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pasangan pewushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sedang menjalani masa bahagia dengan menggelar resepsi, hari ini, Minggu (9/12/2018) di Mid Plaza, Sudirman, Jakarta.


Namun, momen ini akan dirayakan tanpa kehadiran keluarga besar Lindswell di Medan.

Ini tersirat dari pernyataan abang kandung Lindswell, Iwan Kwok. “Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, kalau undangan kami tidak diundang. Kalau keluarga kami tidak diakui dengan cara nikah diam-diam. Kalau tidak hebih di medsos bukankah kami juga tidak akan tahu dan tidak hadir seperti harapan Lindswell,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Sabtu (8/12/2018) malam.

Sebelumnya, hubungan Lindswell dan keluarga besarnya diketahui merenggang, setelah ratu wushu Asia tersebut memutuskan menjadi muallaf.


Sementara itu, momen bahagia jelang-jelang pernikahan Lindswell membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Ini setelah foto prawedding keduanya dibagikan fotografer pernikahan, Diera Bachir melalui akun Instagramnya @dierabachir.

Keduanya tampak sangat berseri meski dengan make up sangat natural. Lindswell juga tampak sangat menjaga hijabnya.

Diera juga menuliskan bahwa prawedding versi Lindswell dan Hulaifei adalah contoh terbaik buat pasangan muslim-muslimah. Dimana, keduanya mengajarkan bahwa cara terbaik adalah akad terlebih dahulu atau setelah halal, baru berfoto berpelukan, berpegangan dan mesra layaknya suami istri.

Foto-foto mereka pun banjir ucapan selamat dari netizen. Lindswell pun tak mengucapkan terima kasihnya. “Makasih kak Diera, aku senang bisa ketemu dan foto-foto sama ka diera,” ungkapnya.

Momen prawedding ini juga dibagikan Hulaefi via akun Instagramnya, dua jam lalu, Minggu (9/12/2018). (nin/pojoksumut)