Dispar Kota Makassar Tenerima Kunjungan Direktorat Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf RI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan misi penjualan destinasi prioritas untuk pasar nusantara di Sulawesi Selatan, Direktorat Pemasaran Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengunjungi Dinas Pariwisata Kota Makassar. Rabu (5/10/2022).


Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem didampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Yulianti, menerima langsung kunjungan kerja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca juga : Ketua Nasdem Pengkritik Keras Anies Ini Tanggapi Ramai-ramai Kader Mundur Usai Usung Anies

Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Dwi Marhen Yono bersama rombongan juga memperkenalkan program PAK WISNU yaitu Paket Wisata Nusantara. Di program ini sedikitnya akan ada 100 Paket Wisata yang menarik dari setiap provinsi di Indonesia.


Program Pak Wisnu ini diharapkan dapat menjadi salah satu strategi yang dapat meningkatkan penjualan destinasi prioritas untuk pasar nusantara khususnya di Sulawesi Selatan.

Baca juga : Daftar Aplikasi Trading Terpercaya dan banyak Digunakan

Selain itu, Kunjungan Direktorat Pemasaran Pariwisata Nusantara juga turut mengundang Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk turut hadir dalam kegiatan bimbingan teknis misi penjualan destinasi prioritas untuk pasar nusantara di Sulawesi Selatan pada tanggal 5-7 Oktober 2022 di Hotel Mercure Makassar. (pojoksulsel)