Bernardo Tavares Sebut PSM Sering Dirugikan Wasit

POJOKSULSEL.com – PSM Makassar akan bertandang ke markas Persis Solo pada lanjutan kompetisi Liga 1, di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9/2022). Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap wasit dapat memimpin pertandingan dengan baik.


Menurut Bernardo, PSM Makassar kerap kerap dirugikan oleh wasit saat laga tandang.

“Saya berharap wasit pimpin laga dengan bagus. Sebab setiap away banyak sekali kesalahan wasit terhadap kami,” kata Bernardo Tavares.

Juru taktik asal Portugal itu menyayangkan keputusan wasit kerap merugikan timnya. Ia berharap wasit benar-benar memahami regulasi dan aturan.


“Saat mereka melakukan kursus pasti diajarkan tentang aturan sepakbola. Saya harap wasit menyadari kesalahan yang mereka buat,” cetusnya.

PSM Makassar tengah mempersiapkan diri dengan baik jelang melawan Persis Solo. Tentu saja PSM ingin meraih hasil maksimal di laga ini mengingat di laga sebelumnya, Tim Juku Eja hanya meraih hasil imbang saat melawan Dewa United.

“Mereka lawan kuat. Kami mulai melakukan latihan hari ini,” tambah dia.

Saat ini pasukan Ramang berada di posisi kedua. Mereka hanya kalah dua poin dari Madura United yang memimpin klasemen. (mcr29/jpnn/pojoksulsel)