Erna Rasyid Taufan Bahas Kerjasama Dekranasda Dengan UMKM Smesco

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Parepare, yang dipimpin langsung Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, dengan Manajemen Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UMKM (LLP-KUKM) Kementrian Koperasi dan UMKM (Smesco) yang di gelar di ruang pertemuan Smesco.


Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kehadirannya di Smesco ini tidak lain untuk membahas kesiapan Smesco dalam memasarkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Parepare, untuk di pasarkan di Smesco.

Baca juga : Erna Taufan Pawe Sasar Sekolah dan Masjid Tanam Pohon Kurma


“Kami datang bertemu dengan Manajemen Smesco untuk membahas beberapa Produk UMKM dibawah naungan Dekranasda Kota Parepare, untuk di pasarkan di Smesco,” kata dia, Kamis (22/9/2022).

Dia juga menjelaskan, jika Kota Parepare saat ini memiliki beberapa UMKM dengan mendapatkan beberapa Produk dan kreativitas, yang kemudian layak untuk di pasarkan di Smesco ini.

Baca juga : Taufan Pawe Puji Strategi Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

“Kami juga berfikir bagaimana kedepannya event-event Kota Parepare bisa di laksanakan langsung di Smesco, ini tidak lain bagaimana menasionalkan UMKM Parepare, sehingga pemasaran produk Parepare bisa jauh dan berkembang lagi kedepannya, selain itu juga semoga kedepan Masyarakat Parepare bisa lebih menasional lagi dan hasilnya bisa lebih besar lagi,” jelas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare. (pojoksulsel)