Darije Kalezic Kenang Momen Juara Piala Indonesia Bersama PSM Makassar

Darije Kalezic Kenang Momen Juara Piala Indonesia Bersama PSM Makassar
Foto (Instagram Darije Kalezic)

POJOKSULSEL,com, MAKASSAR – Mantan pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengenang momen juara Piala Indonesia 2018-2019 bersama PSM Makassar. Merengkuh gelar juara di Piala Indonesia rupanya selalu menjadi momentum terindah Darije Kalezic bersama PSM Makassar.


Tepat pada hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022, adalah 3 tahun berlalu di mana momentum PSM Makassar menjadi juara Piala Indonesia 2018-2019. PSM Makassar mengangkat trophy Piala Indonesia pada 6 Agustus 2019.

Momen PSM Makassar juara Piala Indonesia itu kembali diunggah oleh Darije Kalezic. Lewat akun Instagram pribadinya @kaezic.darije pada Sabtu, 6 Agustus 2022.


Darije Kalezic pun kembali membagikan momen membanggakan saat PSM Makassar mengangkat trophy Piala Indonesia 2018-2019.

“a day never to forget,” tulis Darije Kalezic di akun Instagram pribadinya sambil menambahkan simbol trophy mengenang PSM Makassar juara Piala Indonesia.

Baca juga :

PSM Makassar Juara Piala Indonesia

Status Darije Kalezic detik-detik PSM Makassar juara Piala Indonesia 2019 direspons positif oleh warganet.

“The Coach That Never to Forget. Ewakoooo Darije. Legend,” tulis warganet di Instagram.

Warganet juga menyebut bahwa Darije Kalezic merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki PSM Makassar. Darije Kalezic mampu mengantarkan PSM Makassar juara Piala Indonesia.

“Dikit Bicara dapat Juara, minim pemain karena cedera malah juara,” tulis warganet lainnya.

Baca juga :

PSM Juara Piala Indonesia, Ribuan Suporter Juku Eja Konvoi Keliling Makassar

Momen PSM Makassar juara Piala Indonesia 2018/2019 adalah pencapaian terbaik, setelah 20 tahun berjuang untuk kembali merasakan juara.

Terlebih, di partai final PSM Makassar harus berhadapan dengan Macam Kemayoran yang berstatus juara bertahan Liga 1 musim 2018.

Pada leg pertama, Pasukan Ramang memang harus tunduk 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Satu gol dari Riuji Utomo di babak kedua memantapkan Persija untuk menatap leg kedua.

Tetapi, di leg kedua yang berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar Wiljan Pluim dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan.

Aaron Evans mampu membuka gol pertama dan tambahan gol dari Zulham Zamrun memantapkan PSM Makassar meraih trophy Piala Indonesia.

Momentum PSM Makassar juara Piala Indonesia kala itu turut disambut hangat para supporter Juku Eja. Mereka mengarak Trophy Piala Indonesia dengan kompak memakai baju berwarna merah.

(*/fly/pojoksulsel)