M Arfan Janji Tampil Lebih Baik Lawan Persija

gelandang PSM Makassar, M Arfan (islamuddin dini/pojoksulsel)

POJOKSULSEL.com – M Arfan, Gelandang PSM Makassar janji tampil lebih baik saat timnya menjamu Persija Jakarta, pada lanjutakn Liga 1 2022, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (5/8/2022).


M Arfan Arfan mengaku fokus menghadapi Macan Kemayoran dan telah melupakan kemenangan atas Bali United.

“Terkait pertandingan besok lawan Persija, kami sudah melupakan pertandingan sebelumnya, kami tidak boleh terlena dengan hasil itu, kami harus kembali fokus dan tampil lebih baik untuk pertandingan ini,” ungkap M. Arfan, disitus resmi klub.


Kemenangan beruntun di dua laga awal jadi modal apik tim Juku Eja. Meski demikian, pemain bernomor punggung 48 ini tidak ingin terlena dengan raihan tiga poin di kandang sendiri.

BACA : 

PSM Makassar Bidik Rekor Liga 1, Persija Siap-siap Jadi Korban Kedua GBH]

Tekad Kiper PSM Reza Arya Tembus Skuad Timnas, Pantang Malu di Tanah Kelahiran

Pangdam Andi Muhammad Siapkan 7 Truk untuk Supporter PSM Makassar

Sehingga Arfan dan rekan setimnya fokus menatap laga yang terbilang sulit, melihat kedalaman skuad yang dimiliki Thomas Doll sangat bagus.

“kita harus memberikan lebih dari 100 persen dan juga kita berharap kepada pendukung untuk mendoakan dan mendukung kami,” kata Arfan.

PSM Makassar Vs Persija Jakarta akan berhadapan dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (5/7/2022) sore. Duel PSM Makassar Vs Persija Jakarta kerap menyajikan laga panas dan menyita perhatian.

PSM Makassar kali diketahui menang atas Persija Jakarta di Liga 1 pada tahun 2017. Hal ini pun menjadi catatan penting dari Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares.

Dalam duel PSM Makassar Vs Persija Jakarta tersebut, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku akan menghapus catatan kekalahan timnya tersebut.

“Dari catatan terakhir, PSM Makassar menang atas Persija di Liga itu tahun 2017. Namun ini adalah sejarah,” kata Bernardo Tavares, Kamis (4/8/2022). (pojoksulsel)