Cara Menghilangkan Bekas Cupang Dengan Cepat, Coba deh!

POJOKSULSEL.com – Berhubungan dengan pasangan tentu hal yang paling digemari bagi pasangan suami istri. Saat tengah melakukan adegan intim yang panas, tentu saja melibatkan kegiatan fisik yang terkadang membuat wanita maupun pria tidak sadar apa yang dilakukan pasangannya terhadap dirinya.


Setelah kegiatan tersebut, biasanya membersihkan diri mereka di kamar mandi, dan baru sadar ada beberapa bekas gigitan merah atau bekas cupang hadiah dari pasangan yang dia cintai.

Namun, bekas cupang tersebut tidak bisa hilang dalam beberapa menit. Bagi Anda yang memiliki pekerjaan, tentu saja bekas cupang tersebut sedikit merepotkan dan harus segera ditutupi.


Nah, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan menghilangkan bekas cupang tersebut. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Femina.in.

1. Kompres dingin

Segera setelah Anda mendapatkan cupang, oleskan kompres dingin ke area tersebut berupa es yang dibungkus dengan handuk atau sendok dingin yang disimpan di dalam freezer. Tekan terus selama setidaknya 20 menit.

2. Terapi panas

Cara alami ini hanya efektif 48 jam setelah cupang terbentuk. Panas yang diterapkan pada memar akan meningkatkan aliran darah ke area tersebut dan memungkinkan bekuan diserap kembali ke dalam aliran darah lebih cepat. Baca Juga: 10 Cara Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta

3. Sikat gigi

Gosokkan sikat gigi baru di atas area yang terkena untuk meningkatkan aliran darah ke area tersebut dan untuk menyebarkan darah yang menggumpal ke area yang lebih luas. Perhatikan bahwa perlu beberapa jam agar hasil karya Anda terlihat.

4. Pasta gigi

Oleskan pasta gigi berbahan dasar mint pada cupang. Sensasi kesemutan yang ditimbulkannya akan meningkatkan aliran darah ke area tersebut dan memungkinkan reabsorpsi bekuan darah.

5. Bantuan alkohol

Pijat dengan sedikit alkohol pada cupang Anda. Ini akan menenangkan area tersebut dan juga bertindak sebagai disinfektan. Oleskan segera setelah Anda mendapatkan cupang.

6. Gunakan koin

Rentangkan kulit di atas cupang dengan dua jari dan kikis perlahan dengan koin dari bagian tengah cupang ke arah luar. Ini akan memecah gumpalan dan membubarkannya. Sebelum Anda mulai memijat cupang, berikan kompres hangat terlebih dahulu. (fny/jpnn/pojoksulsel)