Pangdam Andi Muhammad Siapkan 7 Truk untuk Supporter PSM Makassar

Pangdam Andi Muhammad Siapkan 7 Truk untuk Supporter PSM Makassar
Pangdam XIV Hasanuddin menerima audiensi para Korlap Supporter PSM Makassar.

POJOKSULSEL, MAKASSAR – Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki bertemu dengan para koordinator lapangan (Korlap) Supporter PSM Makassar.


Pertemuan Andi Muhammad dengan para Korlap Supporter PSM Makassar berlangsung di Baruga Hasanuddin Rujab Pangdam, Jalan Sungai Tangka, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, pada Rabu malam, 3 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu, Andi Muhammad berpesan kepada para Korlap Supporter PSM Makassar, untuk mengajak para supporter PSM Makassar agar terus memberi dukungan pada setiap laga kandang PSM Makassar, yang dipusatkan di Stadion GBH Parepare.


Tidak hanya itu, jenderal TNI bintang dua itu memintak kepada Supporter PSM Makassar tetap tertib dan menjaga keamanan selama menyaksikan laga PSM Makassar, kembali ke rumah masing-masing juga secara tertib.

“Pada setiap pertandingan PSM Makassar, para Suporter dapat memberikan dukungan dengan tertib dan menjaga keamanan hingga usai pertandingan dan kembali ke rumah masing-masing,” kata Andi Muhammad.

Baca Juga :

Cerita Pangdam Hasanuddin Usai Nonton PSM Versus Bali United di GBH Parepare

Selain itu, Andi Muhammad mengatakan, laga kandang PSM Makassar versus Persija Jakarta, pihaknya akan menyediakan 7 kendaraan truk untuk mengangkut Supporter PSM Makassar ke Stadion GBH Parepare.

“Termasuk Supporter Persija Jakarta akan diangkut menuju Kota Parepare pada saat pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta nantinya,” ujar Andi Muhammad.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan Korlap Supporter PSM Makassar memuji perhatian Pangdam Andi Muhammad terhadap para supporter PSM Makassar.

Baca Juga :

Nonton Bareng Pangdam Hasanuddin-Kapolda Sulsel, Taufan Pawe Apresiasi Kemenangan PSM Makassar

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta akan dilaksanakan di Stadion GBH Parepare pada Jumat, 5 Agustus 2022 besok. Saat ini, Supporter PSM Makassar sangat antusias untuk melihat tim sepak bola Sulawesi Selatan berlaga di kandang. Stadion GBH Parepare telah menjadi hombase PSM Makassar untuk laga kandang.

Di Stadion GBH Parepare, PSM Makassar sudah menjamu Bali United pada Jumat sore, 29 Juli 2022. PSM Makassar saat itu merengkuh 3 poin di mana berhasil membantai Bali United dengan skor gol 2-0 tanpa balas. Kemenangan PSM Makassar di laga kandang kembali mengukuhkan kekeramatan laga kandang PSM Makassar.

Diketahui, skuad Juku Eja terkenal dengan mitos si Raja Kandang, baik saat di Stadion Mattoanging Makassar hingga ke Stadion GBH Parepare, PSM Makassar mampu menjaga asa menang pada laga kandang. Hal itu pula sekaligus mengobati kerinduan para supporter PSM Makassar akan kemenangan kandang PSM Makassar.

(*/fly/pojoksulsel)