Jajaki Twinning Program, ITB Arungpalakka Bone MoU dengan UMJ

Jajaki Twinning Program, ITB Arungpalakka Bone MoU dengan UMJ Jakarta

POJOKSULSEL, JAKARTA – Institut Teknologi dan Bisnis Arungpalakka Kabupaten Bone melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) pada Rabu, 22 Juni 2022 bertempat di Kampus UMJ Jl. KH. Ahmad Dahlan, Ciputat Tangerang Selatan.


Poin kerjasama kedua pihak kampus tersebut pada kerjasama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta pengembangan Sumber Daya Manusia keduanya.

Menurut Rektor Institut Teknologi dan Bisnis ArungPalakka, Dr. Rabiatul Adawiyah, M. Pd., beberapa potensi kerjasama yang tertuang dalam penandatangan tersebut adalah kerjasama program kembaran (twinning program), kerjasama pengajian kredit, pertukaran dosen dan mahasiswa, penerbitan bersama karya ilmiah, penelitian, pelatihan dan pengabdian masyarakat, penyelenggaraan seminar dan kegiatan ilmiah lainnya.


” Ini adalah penandatanganan MoU kesekian kalinya dari beberapa kampus di Jakarta, berharap komitmen dalam berkolaborasi dan sinergi dari semua itu membawa dampak positif bagi pengembangan ITB AP di Bone ” tegasnya.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Rektor kedua pihak kampus, disaksikan oleh jajaran Civitas Akademik Universitas Muhammadiyah Jakarta.

(*/pojoksulsel)