Beni Iskandar Malam-Malam Tinjau Pengerjaan Pipa Bocor

Beni Iskandar Malam-Malam Tinjau Pengerjaan Pipa Bocor

POJOKSULSEL, MAKASSAR – Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar memantau pengerjaan pipa bocor di Jalan Daeng Tata dan perempatan Jalan Cendrawasih–Jalan Bangau pada Rabu (22/6/2022) malam.


“Malam ini saya datang melihat langsung sahabat-sahabat saya bekerja,” kata Beni.

Beni mengaku harus terjuan ke lokasi memastikan progres pekerjaan pipa bocor. Dirinya khawatir jika ada pekerjaan yang belum tuntas, karena akan berdampak pada masyarakat.


Beni memang memiliki kebiasaan memastikan langsung hal-hal teknis di Perumda Air Minum Kota Makassar. Hal itu dapat dilihat pada Rabu pagi. Beni memimpin seluruh direksi, pejabat dan staf melaksanakan pembacaan meter serentak

Menurut Beni, memastikan pekerjaan-pekerjaan teknis adalah tanggung jawab, yang harus dipastikan sebagai pembantu wali kota melayani masyarakat,

“Jadi kalau ada yang bermasalah tentunya menjadi beban tersendiri yang harus diselesaikan agar distribusi air dapat lancar kembali,” terangnya.

Karena itu, Beni bersyukur karena memiliki tim work yang sangat solid dan mengetahui tanggungjawab yang diemban. Sinergitas dan soliditas antar bagian sangat terlihat, sehingga memudahkan koordinasi dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Jujur saya sangat bangga apabila hadir di antara mereka di saat bekerja, karenanya saya akan mensupport maksimal terhadap segala kebutuhan mereka,” katanya.

“Kita tau dan sadar pekerjaan mereka sangat berat, apalagi bekerja di malam hari. Jadi kami seluruh manajemen memberikan hormat dan salut atas kinerja yang mereka berikan kepada perusahaan,” ungkap Beni.

(*/pojoksulsel)