Erna Taufan Sosialisasikan Paradigma Baru Partai Golkar Sulsel, Airlangga Hartarto Capres 2024

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare menuntaskan seluruh Musyawarah Kelurahan (Muslur) di 22 Kelurahan se-Parepare.


Tiga Kelurahan terakhir yang menggelar Muslur adalah Kelurahan Labukkang, Kelurahan Ujung Bulu, dan Kelurahan Lapadde, Rabu (22/6/2022). Semuanya berada di Kecamatan Ujung.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali hadir langsung membuka Muslur ke X di tiga Kelurahan tersebut.


Di hadapan para kader dan pengurus Golkar, Erna Rasyid Taufan yang akrab dengan tagline Erat, kembali menyerukan tentang paradigma baru yang diusung Golkar di Sulsel. Serta mensosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden yang akan diusung Golkar pada Pilpres 2024.

Namun Erat mensosialisasikan Golkar dan Airlangga dengan cara sejuk dan menyentuh. Yakni lewat dialog ringan dan santai bersama kader, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dakwah agama, dan menyanyikan bersama lagu bertitel “Airlangga Pemimpinku”.

Tersirat, setelah Erat mensosialisasikan Airlangga sebagai Calon Presiden, kader Golkar yang hadir dalam Muslur melanjutkan dengan teriakan “Taufan Pawe Gubernurku”.

Tidak sekadar berdialog, Erat pun menyentuh kader dengan membagikan bingkisan hadiah menarik kepada mereka yang aktif berinteraksi dalam Muslur.

“Kita harus bekerja masif, terstruktur, dengan hasil yang signifikan menghadapi Pemilu 2024. Karena sekarang Golkar hadir dengan paradigma baru, bekerja untuk rakyat, dan menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat. Karena itu kita harus memilih calon pemimpin yang tepat, yaitu Bapak Airlangga sebagai Calon Presiden kita,” seru Erat yang juga Ketua TP PKK Parepare.

Erat juga turut mengedukasi masyarakat agar cerdas dalam memilih calon-calon wakilnya di legislatif, jangan terbuai dengan bujuk rayu dan pemberian berupa uang ataupun lainnya. Pilih calon legislatif yang benar-benar peduli dan selalu hadir untuk masyarakat. “Dan anggota dewan dari Golkar sudah membuktikan kepeduliannya, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat,” tegas Erat.

Dalam setiap Muslur, anggota DPRD Parepare dari Fraksi Golkar selalu hadir di antaranya Hj Andi Nurhatina Tipu dan H Kaharuddin Kadir.

Selain anggota Fraksi Golkar, juga hadir para elite Golkar Parepare di antaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi Tommy Sunarto, Fadly Agus Mante, Sekretaris Golkar Hamran Hamdani, dan elite pengurus lainnya. (*/pojoksulsel)