Bupati Irwan Hamid Serap Aspirasi Petani di Cempa

Bupati Irwan Hamid Serap Aspirasi Petani di Cempa
Bupati Irwan Hamid Serap Aspirasi Petani di Cempa.

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan untuk melakukan kunjungan kerja di Desa Tanra Tuo, Kecamatan Cempa.


Irwan mengungkapkan, kunjungan ini untuk melihat secara langsung kondisi areal persawahan dan saluran irigasi yang telah memasuki musim tanam.

Di samping itu, Bupati Irwan bersama para petani juga melakukan kegiatan pemberantasan hama tikus yang menjadi salah satu ancaman utama bagi para petani.

“Kita kunjungan untuk memastikan bagaimana persiapan petani kita di musim tanam. Kita serap aspirasi para petani,” ucap Irwan Hamid, Kamis (8/1/2021).


Bupati Irwan melanjutkan, dirinya kerap melakukan kunjungan langsung dengan harapan melihat langsung kondisi di masyarakat serta dapat berdialog langsung dengan masyarakat guna menerima masukan dari masyarakat utamanya petani.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Bupati Irwan tak lupa mengingatkan kepada para petani untuk senantiasa mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 utamanya jika sedang berinteraksi dengan orang lain.(hms/pinrang/pojoksulsel)