WASPADA KEBAKARAN! Sudah 4 Kasus Selama September di Makassar

kebakaran Pasar Karuwisi, Pasar Karuwisi Makassar
Pasar Karuwisi Makassar terbakar pada Jumat (6/9/2019) pukul 15.10 Wita

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kasus kebakaran kerap terjadi saat musim kemarau tiba. Puncak musim kemarau di Indonesia terjadi pada bulan Agustus hingg Oktober 2019 berdasar data BMKG.


Di Kota Makassar, Sulsel, tercatat sudah terjadi 4 kali kebakaran selama Bulan September 2019.

Kasus kebakaran di Kota Makassar beruntun di tiga lokasi terjadi pada Minggu (1/9/2019). Lokasi pertama kebakaran terjadi di Jalan Toa Daeng 4, Kelurahan Paropo kecamatan Manggala pada Minggu pagi. Satu unit rumah warga hangus terbakar dalam peritiwa kebakaran itu.

Kemudian, pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 Wita, kebakaran kembali terjadi di Jalan Pettarani 3, Keluarahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Satu rumah kontrakan di lalap si jago merah.


Masih di hari yang sama, yakni Pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 Wita, kebakaran terjadi di Jalan Abubakar Lambogo (Ablam) Lorong 3, kecamatan Makassar. Tercatat 5 rumah warga hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Pasar Karuwisi Makassar, Jalam Sehati, Kelurahan Karuwisi, kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulsel, Jumat (6/9/2019). Kebakaran Pasar Karuwisi adalah yang terbesar dalam sepekan terakhir ini. Ada 11 rumah yang hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran Pasar Karuwisi Makassar.

(fly/pojoksulsel)