Frozen Barbie Juara Satu Lomba Gerak Jalan di Luwu Utara

HUT RI ke-74
Frozen Barbie Juara Satu Lomba Gerak Jalan di Luwu Utara

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Kelompok senam berisikan para orang tua yang tergabung dalam Frozen Barbie kembali mendominasi dengan berhasil menjadi juara 1 Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Luwu Utara dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.


Hasil ini mengulangi kesuksesan Frozen Barbie pada lomba yang sama pada 2018 kemarin. “Alhamdulillah, Frozen Barbie kembali menjadi juara 1 Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten,” ungkap Misbah Nur, penggagas grup senam Frozen Barbie, Sabtu (17/8/2019).

Misbah melalui pesan whatsApp mengungkapkan rasa bangga dan senangnya terhadap capaian tersebut yang diraih dua kali secara beruntun. “Kita memang sengaja mengikutkan mereka di setiap kegiatan pemda, tidak sekadar aktif, tapi juga berprestasi,” terangnya.

Sekadar diketahui, Frozen Barbie bukan kelompok senam biasa, tapi lebih dari itu, mampu memberi inspirasi bagi orang tua untuk selalu aktif bergerak. Frozen Barbie ini pula yang mengantarkan Misbah menapaki tangga kesuksesan sebagai Bidan Teladan 2019.


(LH/pojoksulsel)