Semarak Jelang HUT Kemerdekaan, Kantor Pos Luwuk Ngereceh Asyik

Semarak Jelang Kemerdekaan, Kantor Pos Luwuk Ngereceh Asyik
Kantor Pos Luwuk Ngereceh Asyik.

POJOKSULSEL.com, LUWUK – Perhelatan Hari Kemerdekaan Indonesia tinggal menghitung hari. Perayaan hari yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia tersebut menjadi tanda kebebasan Negara Indonesia dari penjajahan Belanda dan Jepang pada 1945 silam. Demikian denting kemerdekaan dalam proses bebasnya Negara Indonesia menjadi momen paling bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Hal ini pula yang dimanfaatkan oleh Manajemen Kantor Pos Luwuk, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Rabu (14/8/2019) sore, yang menggelar ceremonial kemerdekaan dengan Hashtag #ngerecehasyik.

Acara itu dirangkaikan berbagai kegiatan seperti pembagian souvenir bendera dan cokelat yang dirangkaikan dengan denting nyanyian. Itu menyita perhatian warga Kota Luwuk di persimpangan arah Simpong.

Kepala Kantor Pos Luwuk Isnian Adiwijaya mengatakan, sebagai insan pos mesti percaya bahwa sejarah kemerdekaan memberikan semangat untuk terus melakukan transformasi kemajuan teknologi masa kini.


“Perayaan HUT RI tahun 2019 mengusung tema “74th Menuju Indonesia Unggul” dengan harapan kami putra putri bangsa yang bernaung dalam Pos Indonesia dapat unggul menjadi pioneer dan dapat bersaing pada lingkup global,” katanya.

Divisi Penjualan Kantor Pos Luwuk Tita Rakhmat menambahkan, pihaknya telah melakukan segala upaya untuk menyosialisasikan produk layanan Pos Indonesia.

“Dan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut hingga cita-cita kami seperti tema kemerdekaan tahun ini menjadi pondasi unggul bisa tercapai utamanya dalam memberikan service excellent pengiriman surat dan paket serta beragam pembayaran bagi masyarakat.” kata Tita Rakhmat.

(rls/pojoksulsel)